Follow Us

Rilis Iklan Terbaru, IKEA Tampilkan Ruang Tamu Keluarga Simpsons!

Syifa Nuri - Jumat, 31 Mei 2019 | 18:05
Iklan IKEA yang mereka ulang ruang tamu dalam serial The Simpsons
IKEA

Iklan IKEA yang mereka ulang ruang tamu dalam serial The Simpsons

HAI-Online.com - IKEA baru aja ngerilis iklan promosi terbaru mereka. Kali ini, iklannya unik banget, bro! Pasalnya, IKEA berhasil membuat reka ulang tata interior dari 3 ruang tamu yang ikonik banget dari 3 serial keren. Adalah Stranger Things, Friends, dan The Simpsons!

Iklan ini ditujukan untuk membuat nyata imajinasi para konsumen yang ada di Uni Emirat Arab (UEA). Pasalnya, dilansir dari The Drum, para konsumen di UEA nggak bisa diraih semudah di Amerika dan Inggris. Untuk itulah IKEA berusaha untuk membuat reka ulang set populer dari serial-serial klasik tersebut.

Ruang tamu serial Friends dalam iklan IKEA
IKEA

Ruang tamu serial Friends dalam iklan IKEA

"Para pekerja di proyek ini berusaha keras untuk menyempurnakan potongan-potongan benda yang bisa mereka ulang ruangan yang ikonik ini. Dan mereka menyaringnya dari ratusan barang," kata Vinot Jayan, managing director dari IKEA di UEA, Qatar, Mesir, dan Oman dilansir dari Comic Book.

Baca Juga: Google Maps Temukan Keberadaan Kakek yang Telah Hilang Selama 9 Tahun, Tapi....

Dalam proyek iklan yang berjudul 'Real Life Series' ini, lo berasa ngeliat ruang tamu-ruang tamu dari serial favorit lo secara nyata banget. Dan asiknya, lo bisa membeli beberapa barang yang ada di situ, mirip banget sama yang ada di serial!

Ruang tamu di serial Stranger Things dalam iklan baru IKEA
IKEA

Ruang tamu di serial Stranger Things dalam iklan baru IKEA

Misalnya, lo bisa beli coffee table milik Monica Geller dari serial Friends atau di sini bernama Lack, dengan harga $95. Ada juga set lilin milik Joyce Byers yang bernama Fenomen, dengan harga $29.

Iklan ini nantinya akan diluncurkan di media sosial milik IKEA, dan juga katalog-katalog mereka. Nggak cuman itu aja, set ini juga bakalan beneran hadir di toko-toko IKEA yang ada di seluruh daerah timur tengah.

Gimana, lo tertarik nggak sob untuk bisa punya berbagai interior yang mirip sama serial favorit lo?

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular