Follow Us

Kisah Kodi Lee, Pemuda Tuna Netra dan Autis yang Suaranya Memukau Para Juri America's Got Talent 2019

Ricky Nugraha - Kamis, 06 Juni 2019 | 17:00
Kodi Lee
YouTube/Americas Got Talent

Kodi Lee

HAI-online.com - Ajang pencarian bakat America's Got Talent telah menampilkan banyak talenta luar biasa selama 14 musim.

Termasuk di audisi America's Got Talent musim 14 baru-baru ini yang menampilkan seorang pemuda tuna netra dan autis bernama Kodi Lee.

Cowok 22 tahun itu berhasil memukau para penonton dan keempat dewan juri Simon Cowell, Gabrielle Union, Julianne Hough, dan Howie Mandel karena penampilan dan suaranya yang gemilang.

"Kau adalah inspirasi yang hebat dan sangat berbakat. Itu luar biasa," kata Howie. "Aku mendengarmu, merasakanmu, dan itu indah," kata Julianne sambil menahan air mata.

Baca Juga: Egg Boy Serahkan Rp 1,4 Miliar Hasil Donasi 'Beli Telur' untuk Korban Teror Masjid di Christchurch

Simon kemudian mengatakan bahwa dia akan "mengingat momen ini selama sisa hidupku."

Pujian terbesar Kodi dapatkan ketika Gabrielle menekan bel emas yang langsung meloloskan Kodi melaju ke pertunjukan live.

Namun jauh sebelum kisahnya di AGT ini terjadi, Kodi telah bekerja sangat keras untuk menguasai keahliannya.

Seperti yang dinyatakan dalam situs webnya, Kodi adalah orang yang pandai dan telah bermain piano dan bernyanyi di seluruh dunia selama bertahun-tahun.

Dia memiliki kemampuan memori fotografi audio dan dapat dengan mudah mengingat musik hanya dengan mendengarkannya sekali saja, termasuk lagu dalam berbagai bahasa.

Source : Good House Keeping

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular