Follow Us

Bukan Bunga atau Cokelat, Cowok Ini Kasih Hadiah Laut ke Ceweknya Seharga Rp 1,4 Miliar

Ricky Nugraha - Kamis, 30 Mei 2019 | 10:32
Ilustrasi
iStockphoto

Ilustrasi

HAI-online.com - Tiap tanggal 14 Februari mungkin diperingati sebagai Hari Valentine atau hari kasih sayang di seluruh dunia.

Namun di China, tanggal 20 Mei juga diperingati sebagai hari kasih sayang, yang biasa disebut dengan Chinese Valentine's Day, di mana banyak pasangan saling memberikan hadiah sebagai tanda kasih sayang.

Dilansir dari Oddity Central, seorang cewek di China bahkan jadi perbincangan setelah mengunggah hadiah yang ia terima dari pacar.

Nggak tanggung-tanggung, si cowok membelikannya suatu laut terbuka seluas 210 hektar seharga 682.662 yuan, atau sekitar Rp 1,4 miliar!

Baca Juga: Niatnya Mau Romantis, Sepasang Anak SMA Ini Malah Kejungkal Pas Main Ayunan

Terletak di pesisir Provinsi Shandong dekat Pulau Cheniushan, laut itu awalnya milik suatu perusahaan peternakan ikan sebelum dibeli cowok itu lewat lelang online.

Cowok itu kemudian memberikannya kepada pacarnya sebagai hadiah kasih sayang, yang kemudian hadiah itu dipamerkan si cewek lewat WeChat.

Seperti diberitakan media lokal, cewek yang nggak disebutkan identitasnya itu mengatakan kalau hadiah itu ia dapatkan setelah mengomel ke pacarnya karena lupa tentang 20 Mei.

Sejumlah netizen pun menyuarakan kekaguman terhadap hadiah yang dibelikan oleh pria bermarga Zhang itu. Namun, ada juga yang nggak percaya.

Baca Juga: DC Comics Ternyata Pernah Gugat Wafer Superman, Tapi Wafer Superman yang Menang

Screenshot WeChat hadiah laut dari si cowok untuk pacarnya
WeChat via Oddity Central

Screenshot WeChat hadiah laut dari si cowok untuk pacarnya

Sebab, mereka nggak paham bagaimana Zhang bisa membeli laut terbuka itu. Namun, menurut berdasarkan undang-undang setempat, ternyata bisa.

Source : Kompas.com, Oddity Central

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest