Follow Us

Setelah Diselidiki, Ternyata Foto Tom Holland di Timezone Bukan di Bali

Fadli Adzani - Rabu, 29 Mei 2019 | 13:11
Tom Holland dari insta story Zendaya

Tom Holland dari insta story Zendaya

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, terdapat foto yang dipercaya menampilkan sosok aktor Hollywood, Tom Holland, yang sedang main di Timezone di sebuah mall di Bali.

Perlu diketahui, Tom, yang berperan sebagai Spider-Man di film Avengers: Endgame, memang sedang di Bali, Indonesia untuk mempromosikan film terbarunya, Spider-Man: Far From Home.

Nggak hanya Tom, Chris Hemsworth, pemeran karakter superhero Thor dalam Avengers: Endgame, juga berada di Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men In Black: International.

Baca Juga: Di Earth-616, Tony Stark Lahir 29 Mei Hari Ini, Usianya Lebih Muda dari Robert Downey Jr!

Namun setelah diselidiki, foto yang memperlihatkan Tom sedang bermain game arcade itu adalah foto tahun lalu dan tidak diambil di Bali.

Sebagaimana yang dikutip dari akun Facebook Indonesian Hoaxes, ternyata foto itu diambil dari Insta Story Zendaya pada tahun lalu.

Di YouTube, foto itu juga tersebar dalam video berjudul "TOM HOLLAND AND ZENDAYA CAN'T STOP MAKING EACH OTHER LAUGH | Snapchat Instagram Funny Moments" yang telah diunggah sejak 9 Januari 2019. Padahal, Tom saja baru ke Bali pada 25 Mei 2019.

Berikut ini adalah video YouTube yang membuktikan kalau foto itu ternyata diambil dari Insta Story Zendaya:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest