Follow Us

Meski Punya 2,6 Juta Followers, Kaos Jualan Selebgram Ini Cuma Laku Sedikit

Fadli Adzani - Rabu, 29 Mei 2019 | 13:00
Selebgram bernama Arii
www.instagram.com/arii

Selebgram bernama Arii

HAI-ONLINE.COM - Memiliki followers sebanyak 2,6 juta di Instagram ternyata nggak membuat selebgram bernama Arii ini dengan mudah menjual merchandise.

Sebagaimana yang diberitakan Pretty 52, Arii merasa kecewa kalau kaos yang ia jual nggak terlalu laku. Selebgram berusia 18 tahun ini juga mengucapkan kekecewaannya di akun Instagram. Namun ia telah menghapus postingan itu.

Baca Juga: Chris Hemsworth Udah Nggak Pakai Kostum Raja Petir Lagi, Dia Pakai Black Suit di MIB: International

Akan tetapi, seorang netizen dengan akun Twitter @kissmyelite pun sempat menyimpan postingan itu. Ia pun langsung mengunggahnya di Twitter dan langsung mendapatkan 107 ribu likes.

Ternyata, di dalam postingan Arii di mana ia mengungkapkan kekecewaannya itu, ia menjelaskan bagaimana sulitnya ia menciptakan produk baju-bajunya tersebut.

"Hi, ini telah mematahkan hatiku untuk mengunggah post ini. Sebagaimana kalian tau, aku telah merilis brand-ku, aku menumpahkan segala passion-ku untuk ini. Untuk sesi foto-fotonya, aku menerbangkan seorang fotografer dan juga MUA," katanya.

"Aku sangat beruntung untuk bisa mengajak teman-teman yang mau menjadi modelnya. Aku telah menyewa studio foto yang sangat besar untuk satu hari agar bisa memotret banyak foto dan video promo," paparnya melanjutkan.

Ia mengatakan, setidaknya 36 baju harus terjual agar perusahaan baju tersebut terus mau memproduksi baju-bajunya tersebut.

"Awalnya, orang-orang memberikan feedback yang baik kalau mereka menyukai baju-bajuku. Nggak ada satupun dari mereka yang membeli bajuku, jadi perusahaan nggak bisa mengirimkan baju-bajunya. Ini mematahkan hatiku," ceritanya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest