Follow Us

Chris Hemsworth Udah Nggak Pakai Kostum Raja Petir Lagi, Dia Pakai Black Suit di MIB: International

Al Sobry - Rabu, 29 Mei 2019 | 11:43
Chris Hemsworth Udah Nggak Pakai Kostum Raja Petir Lagi, Dia Pakai Black Suit di MIB: International
Giles Keyte/Collider

Chris Hemsworth Udah Nggak Pakai Kostum Raja Petir Lagi, Dia Pakai Black Suit di MIB: International

HAI-Online.com – Melanjutkan aksi Will Smith di Men In Black terdahulu, kisah manusia melawan para alien ini udah nggak pakai senjata palu godam lagi melainkan pakai teknologi senjata ala agen rahasia.

Yap, cerita itu juga yang lagi dibangun oleh pemeran Thor, Chris Hemsworth, yang tanpa pengumuman terlebih dahulu tiba-tiba dalam beberapa hari ini tengah mengunjungi Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men In Black: International.

Mulai saat itulah, aktor asal Australia ini udah nggak pakai baju jubah si raja Petir dari Asgard, melainkan cukup berpakaian rapi dengan setelah hitam, sepatu pentopel, dasi hitam dan tentu saja kacamata hitam.

Baca Juga: Nggak Cuma 'Spider-Man', Si 'Thor' Chris Hemswoth Juga Ada di Bali!

"Saya nggak perlu manjangin rambut dan pakai jenggot lagi seperti di Thor," katanya di acara konferensi pers di Bali, pada Selasa (29/5/2019) kemarin.

Chris juga nggak bisa tiba-tba terbang ke angkasa karena kekuatan magic yang diperoleh dari Dewa. Dia perlu mengendalikan senjata dan lebih lihai bertarung dengan fisik sambil melancarkan strategi.

Oh ya, karena film ini punya unsur komedi, Chris juga dituntut untuk berimprovisasi melakukan adegan-adegannya.

"Saya suka film action, saya suka latihan fisiknya. Film komedi, saya juga menikmatinya, tuntutan improvisasinya sangat tinggi,” katanya tertantang.

Baca Juga: Tiga Karakter Marvel Bakal Gabung ke Guardians of Galaxy Vol. 3, Thor Udah Jelas!

“Saya menyukai risiko berkaitan dengan improvisasi. Kamu jadi harus bisa melucu atau malah garing, ada hal yang sangat menantang dengan komedi, sesuatu yang nggak bisa diprediksi, benar-benar menantang, terutama ketika kami dikejar waktu syuting," ceritanya. Bukannya mau spoiler, Chris yang mendapat lawan main Tessa Thompson mengakui kalo film ini nggak ada unsur kisah romantis antara dirinya dengan Tessa si agent M. Keduanya berteman aja, profesional!

"Nggak ada cerita romantis dalam MIB. Karakter kami berteman dalam film ini, kami ceritanya berasal dari dua dunia yang berbeda melakukan misi yang sama," bocornya nggak mau melanjutkan lagi gimana serunya mereka di MIB:International.

Nah, buat yang penasaran, menurut rencana sih film Men In Black: International bakal mulai tayang pada 12 Juni 2019 mendatang. Tunggu aja, aksi agent H ini, dan agent M juga. So, katanya ini bukan cuma Men In Black, tapi ditambah Men and Women in Black! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest