Follow Us

Make Up Selama Dua Jam, Dwi Sasono Nggak Dikenali di Film Mendadak Kaya

HAI Internship - Rabu, 29 Mei 2019 | 12:00
Poster film Mendadak Kaya

Poster film Mendadak Kaya

HAI-Online.com - Liburan udah tiba, bentar lagi juga lebaran yang identik sama THR. Udah punya rencana liburan apa sob? Waktu luang ada, duit juga ada, nah.. kalau nggak ada rencana, mending nonton ‘Mendadak Kaya’ aja!

Film garapan MD Pictures yang mengkisahkan kehidupan 3 pemuda malas dan pengangguran Doyok, Otoy dan Ali Oncom ini akan hadir di bioskop, siap ngebuat lo ketawa 20 Juni mendatang!Buat lo yang nggak tau, 3 tokoh di atas merupakan tokoh yang muncul dalam bentuk komik strip di salah satu koran lokal. 3 pemeran utama dalam film ini adalah Fedi Nuril yang berperan sebagai Doyok, Pandji Pragiwaksono sebagai Otoy dan Dwi Sasono sebagai Ali Oncom.Kalau lo liat trailernya, mungkin lo akan bingung di mana Dwi Sasono nya? Nah make up nya Ali Oncom ini bikin pangling abis cuy! Banyak yang mengaku nggak mengenali Dwi Sasono sama sekali. Ternyata proses make up nya sampai memakan waktu 2 jam! Selain make up yang mendukung, chemistry antar pemain juga perlu dibangun. Pandji dan Dwi mengaku nggak kesusahan dalam membangun chemistry antar pemain. Film ini diakui sama pemainnya membutuhkan energi yang besar dalam setiap scene, nah mereka selalu duduk bertiga bareng-bareng waktu istirahat,hmm..kayaknya itu dia yang ngebuat mereka makin kompak.

Baca Juga: Ini Penjelasan Soal Raja YouTube, Atta Halilintar Masuk Soal Ujian SDFilm ini cocok buat ditonton bareng bokap dan nyokap lo sob, karena komik strip di koran lokal ini hits banget di jaman mereka! Selain ada 3 tokoh utama, ada juga Jihane Almira yang berperan sebagai Yuli, Nirina Zubir sebagai Eli istrinya Otoy juga Ence Bagus yang berperan sebagai Mang Ujang pemilik warung kopi yang biasa mereka utangin. Selain make up yang menghabiskan waktu sampai 2 jam, untuk menjadi Ali Oncom bahkan tadinya Dwi Sasono juga mau menaikan berat badan dan membuat badannya lebih kekar, biar kesan macho dan seremnya Ali Oncom lebih dapet lagi loh!

Otoy sendiri dalam film Mendadak Kaya, dikisahkan sebagai seorang pemuda yang sudah berkeluarga tapi sering kena marah istrinya Eli ( Nirina Zubir ) karena nggak punya duit. Permasalahan Ali Oncom lain lagi, dalam film Mendadak Kaya ini, Yuli pacarnya yang diperankan oleh Jihane Almira mau dilamar orang.

Sedangkan yang apes banget Doyok sih, dia nggak sengaja membakar warung kopi Mang Ujang! Padahal utang aja belom lunas.Nah dari kejadian-kejadian itu, mereka dipaksa keadaan untuk mencari uang. Segala cara diusahakan, mulai dari yang wajar-wajar aja sampai yang aneh-aneh. Sampai suatu ketika, mereka mendapatkan uang dan jadi mendadak kaya, bahkan dalam trailer juga diperlihatkan mereka liburan ke luar negeri. Penasaran kan gimana cara mereka mendapatkan uang dan kekocakan apa aja yang muncul dalam film tersebut? Nah, mending waktu luang dan THR yang lo punya dipakai untuk nonton Mendadak Kaya, 20 Juni mendatang di bioskop! Beneran kocak!

Penulis: Felisitas Anya, SMA Kolese Gonzaga

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest