Follow Us

Godzilla: King of The Monsters: Visual Keren Nggak Bisa Nyelamatin Cerita yang Biasa Aja

Syifa Nuri - Rabu, 29 Mei 2019 | 15:30
Godzilla: King of The Monsters
Warner Bros.

Godzilla: King of The Monsters

HAI-Online.com – Setelah pada 2014 lalu Gareth Edwards ngasih reboot film Godzilla yang sebenernya nggak perlu-perlu amat, tahun ini kita disodorin sekuelnya.

Cerita raja monster ini dapet lanjutannya. Dan kali ini, digarap sama Michael Dougherty, langsung berlanjut pasca event di Godzilla, ceritanya bahkan lebih buruk dari pendahulunya.

Bercerita soal Emma (Vera Farmiga ) dan Madison Russel (Millie Bobby Brown) sepasang ibu dan anak yang hidup dan bekerja untuk Monarch.

Sebuah organisasi rahasia yang bertugas untuk menjaga kehidupan para Titan, monster yang hidup dan terlupakan di dunia manusia.

Emma dan mantan suaminya, Mark (Kyle Chandler) kehilangan anak mereka, Andrew saat serangan Godzilla di San Fransisco tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Chris Hemsworth Udah Nggak Pakai Kostum Raja Petir Lagi, Dia Pakai Black Suit di MIB: International

Masalah dimulai ketika alat yang diciptakan Emma dan Mark bernama Orca, diincar oleh seorang penjahat yang terobsesi memulihkan tatanan dunia dengan membangkitkan para Titan, Colonel Jonah Alan (Charles Dance) dan ia berhasil mendapatkannya.

Dari situ kiamat dimulai, para Titan yang tertidur pun terbangun, memaksa Godzilla kembali lagi untuk menyelamatkan dunia.

Pertama kali berita soal film ini bakal rilis, HAI udah agak pesimis. Pasalnya, film pendahulunya aja nggak bagus-bagus amat.

Judulnya sih Godzilla, eh Godzilla-nya jarang muncul.

Belom lagi storyline yang agak berantakan. Karakterisasi yang lumayan dapet di pemeran utamanya aja yang bisa sedikit menyelamatkan film tahun 2014 itu.

Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, dan Charles Dance dalam Godzilla: King of The Monsters
Warner Bros.

Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, dan Charles Dance dalam Godzilla: King of The Monsters

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest