Follow Us

Viral Menu Oreo Cheese Crab, Ternyata Restoran Ini Jadi Otak di Baliknya

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Mei 2019 | 11:24
Oreo Cheese Crab
Facebook / Shi Fu Ge Seafood Delivery

Oreo Cheese Crab

HAI-Online.com - Beberapa hari terakhir, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan unggahan sobat Twitter dengan akun @menghanyurkan yang membagikan foto menu makanan bernama Oreo Cheese Crab.

Dalam foto yang diunggah pada Senin kemarin (27/5), terlihat menu masakan kepiting dengan siraman saus keju, lengkap dengan taburan remahan biskuit Oreo pada bagian atasnya.

"Yang bikin menu ini punya masalah hidup apa sih," tulis @menghanyurkan dalam caption foto menu tersebut.

Sontak postingan yang hingga kini telah di-retweet lebih dari 2.500 kali itu langsung mengundang beragam komentar dari sobat Twitter, salah satunya akun @senjatanuklir yang ngidamnya hilang setelah melihat menu Oreo Cheese Crab.

Baca Juga: Setelah Keanu Reeves, Yayan Ruhian Pengen Beradu Akting Bareng Jason Statham

"Baru ngidam kepiting lada hitam langsung turn off karea ini ckck inDustri mAkanan krEatif," tulis @senjatanuklir dalam kolom reply.

Setelah HAI melakukan penelusuran lebih lanjut, menu Oreo Cheese Crab ini sendiri merupakan inovasi dari sebuah restoran asal Singapura bernama Shi Fu Ge.

Menariknya, menu perpaduan antara cita rasa gurui dan manis ini udah ada sejak tahun 2016 lalu, dan dibanderol seharga 40 dolar Singapura (sekitar Rp 417 ribu) untuk kepiting dengan berat 550 hingga 600 gram.

Menu Oreo Cheese Crab dari restoran Shi Fu Ge Singapura.
Shi Fu Ge Seafood Seafood Delivery

Menu Oreo Cheese Crab dari restoran Shi Fu Ge Singapura.

Wah, kira-kira kayak gimana ya rasanya ya sob? Kalian ada yang tertarik buat coba nggak nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest