Follow Us

Promosi Film MIB 4 di Bali, Chris Hemsworth Nambah Kosakata Bahasa Indonesia

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Mei 2019 | 10:10
Chris Hemsworth ketika promosi film Men in Black: International di Bali
Twitter / SonyMusicID

Chris Hemsworth ketika promosi film Men in Black: International di Bali

HAI-Online.com - Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, aktor pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth tengah berada di pulau Bali untuk mempromosikan salah satu film terbarunya, Men in Black: International.

Menariknya, di tengah acara promosi film keempat dari Men in Black tersebut, aktor berusia 35 tahun ini terlihat memamerkan kemampuannya berbicara menggunakan Bahasa Indonesia, untuk ngobrol bareng kedua pembawa acara di atas panggung.

"Siapa namamu? Nama saya Chris," kata aktor pemeran karakter Agent H di Men in Black: International tersebut, yang kemudian disambut sorakan riuh penggemar.

Nggak cuma memperkenalkan diri aja, Chris Hemsworth bahkan juga sempat menanyakan soal bagaimana cuaca di Bali hari itu.

Baca Juga: Promosiin Spider-Man: Far From Home di Bali, Tom Holland Dilarang Fans Spoiler Lagi!

"Bagaimana cuaca hari ini," tanya aktor kelahiran Australia tersebut, yang kemudian kembali disambut sorakan riuh dari penggemar.

Ini bukan pertama kali doi pamer kemampuan berbahasa Indonesia, karena sebelumnya Chris juga sempat memamerkan keahlian serupa ketika dalam sesi wawancara bersama Cinta Laura dalam rangka promosi film Avengers: Age of Ultron.

Selain itu, saudara dari Liam Hemsworth tersebut juga sempat berbicara menggunakan bahasa Indonesia dalam sesi wawancara promosi film Thor: Ragnarok.

Kalau menurut kalian, dari logatnya sendiri gimana sob? Udah cocok belum buat jadi orang Indonesia si Chris? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest