Follow Us

Bukan Cuma Lelucon, Coret dari KK Memang Beneran Terjadi di Kehidupan

Ricky Nugraha - Senin, 27 Mei 2019 | 15:02
Pengumuman pernyataan pemutusan hubungan keluarga lewat koran
Twitter/DindaEstu

Pengumuman pernyataan pemutusan hubungan keluarga lewat koran

HAI-online.com - Kalian mungkin pernah dengar atau bikin lelucon seputar "dicoret dari KK (Kartu Keluarga)." Namun, belum tentu kalian pernah denger kalau hal ini beneran terjadi.

Dicoret dari KK atau memutuskan hubungan keluarga ternyata beneran terjadi di kehidupan, dan banyak juga yang baru tahu setelah sebuah postingan di Twitter viral.

Postingan yang dibagikan oleh @DindaEstu itu menampilkan gambar dari sebuah surat kabar yang berisi pernyataan putusan hubungan keluarga sebagai orangtua dan anak.

Pernyataan itu ditujukan kepada seorang pemuda berusia 22 tahun asal Batam yang selama 3 tahun terakhir ini tinggal di Yogyakarta.

Baca Juga: Dari Cuitan Tom Holland, Cewek Ini Berjuang Cari Lokasi 'Spider-Man' di Pantai Bali

Pernyataan yang dibuat pada tanggal 20 Mei 2019 itu dibuat oleh kedua orangtuanya yang tinggal di Batam, dan dipublikasikan di koran lokal Yogyakarta.

Nggak ada alasan mengapa kedua orangtua melakukan hal itu kepada anaknya tersebut, hanya disebutkan kalau, "Dengan demikian kami tidak lagi ada hubungan keluarga dan kami tidak bertanggungjawab atas perbuatan dan segala akibatnya."

Disebutkan juga kalau pemberitahuan ini mereka buat dengan sungguh-sungguh dan meminta kemakluman bagi orang-orang yang berhubungan dengan si anak.

Postinga Dinda Estu ini pun menjadi viral dengan telah mendapatkan lebih dari 13 ribu retweet dan mendapatkan banyak respon dari netizen.

Baca Juga: Driver Ojol Ini Kaget Saat Penumpangnya Terlihat Mirip Banget Sama Dia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest