Follow Us

Oppo K3 Resmi Dirilis dengan Harga Murah, Siap Ngalahin Realme X?

Dio Firdaus - Minggu, 26 Mei 2019 | 18:10
Oppo K3
TwistArticle

Oppo K3

HAI-online,com- Oppo emang nggak ada berentinya buat meluncurkan smartphone. Baru beberapa waktu lalu meluncurkan seri F dengan warna terbaru, kini perusahaan asal China itu melengkapi lini K seriesnya. Nama ponsel terbaru itu adalah Oppo K3 yang menyasar segmen menengah ke atas dengan kamera pop up seperti Oppo F11 Pro dan desain bodi seperti Oppo Reno. Kalau nampak dari luar, Oppo K3 lebih mirip Reno ketimbang F11 Pro. Oppo K3 sendiri mengusung layar seluas 6,5 inci dengan panel AMOLED yang bisa menghasilkan gambar dalam resolusi Full HD+.

Baca Juga: Jake Gyllenhaal Udah Nge-gank Bareng Tim 'Avengers' 12 Tahun LaluKarena menggunakan kamera pop up, alhasil layarnya nggak memiliki poni pdan memiliki screen to body ratio mencapai 91.1 persen. Kamera dengan mekanisme pop up ini memiliki sensor 16MP. Di sisi lain, terdapat kamera ganda yang masing-masing beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX471 dan 2 MP dengan sensor GalaxCore GC2375. Untuk bagian dapur pacunya, Oppo K3 mengusung SoC yang sama dengan milik ponsel anakan Oppo, Realme X, yaitu Snapdragon 710 dengan fabrikasi 10nm yang dipadankan dengan dua pilihan RAM super besar yaitu 6GB dan 8GB. Untuk pilihan penyimpanannya, Oppo memberi pilihan mulai dari 64GB, 128GB dan 256GB.

Baca Juga: Kembalinya Remember of Today Lewat Single Kisah, Hadirkan Warna BaruBerbagai fitur canggih pun turut hadir di ponsel ini seperti pemindai sidik jari dibawah layar, Game Boost 2.0, Frame Boost, Touch Boost dan Link boost yang merupakan sepaket dengan Android 9 Pie. Untuk harganya.. Jeng! Jeng! Jeng!Oppo K3 dibanderol dengan harga Rp 3, 3 juta untuk versi 6GB/64GB, kemudian Rp 3,9 juta untuk versi 8GB/128GB dan paling mahal Rp 4,8 juta untuk versi 8GB/256GB. Tapi inget, harga di atas adalah harga di China sob. Jadi jangan terlalu bersemangat dulu. Siapa tau lebih mahal sedikit, atau justru lebih murah? (*)

Source : kompastekno

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest