Follow Us

Kembalinya Remember of Today Lewat Single Kisah, Hadirkan Warna Baru

Rian Sidik - Minggu, 26 Mei 2019 | 09:00
Remember of Today Rilis Single Kisah
Doc. Remember of Today

Remember of Today Rilis Single Kisah

HAI-Online.com – Setelah cukup lama nggak terdengar kabarnya, Remember of Today akhirnya kembali merilis karya terbaru mereka.

Band asal Cengkareng Jakarta Barat yang telah malang melintang di jalur indie sejak 2011 ini baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Kisah.

Lagu ini merupakan single terbaru mereka di awal tahun 2019, sebagai pembuka menuju album baru yang direncanakan akan dirilis pada tahun ini juga.

Isi dari lagu Kisah ini adalah cerita dari sepasang kekasih yang merasakan hebatnya rasa cinta keduanya dan tak ada satupun yang dapat memisahkan mereka berdua, sampai akhirnya maut yang terpaksa memisahkan mereka.

Baca Juga: Pergerakan Agresif Stand Here Alone di 2019 Lewat Dua Video Klip

Setelah melihat kesuksesan penjualan Mini Album Don't Put Off Till Tomorrow What We Can Do Today pada tahun 2014 kemudian tiga single selanjutnya, Karena Kau Aku Di Sini (2016), Kujaga Seutuhnya (2016), dan Lelah (2018).

Lewat single terbarunya band yang juga dikenal dengan sebutan R.O.T ini melakukan pendewasaan materi musiknya itu sendiri,baik dalam hal penulisan lirik maupun arrangement musiknya.

Karena awal karirnya berangkat dari scene underground, lewat single baru ini juga R.O.T perlahan mencoba mengkesampingkan sedikit demi sedikit stigma penggemar musik mereka soal warna awal musik mereka adalah Pop Punk, menjadi warna identitas sendiri musikalitas mereka atau banyak orang bilang lebih ke Pop Rock/Alternatif.

Sehingga ini adalah babak baru untuk Remember of Today sendiri dan para penggemar musiknya yang tersebar di berbagai daerah seluruh Indonesia dapat semakin menikmati semua karya mereka.

Baca Juga: Iklan Promo Album Jadul blink-182 Beredar, Tom DeLonge Culun Abis!

“Single ini sudah dapat dinikmati di seluruh Platform Digital Musik dan Itunes Apple store serta dirilis bersamaan dengan video lirik di chanel Youtube mereka sejak 21 April 2019 yang lalu,” tulis Remember of Today dalam press release yang HAI terima.

Well, sukses selalu untuk kalian, guys! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest