Follow Us

Warner Bros Umumkan Film Live-Action 'Akira' Bakal Dirilis pada 2021

Fadli Adzani - Minggu, 26 Mei 2019 | 12:02
Akira
Toho

Akira

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, anime Akira dikabarkan bakal diadaptasi menjadi film live-action. Kini, Warner Bros sudah mengonfirmasi siapa yang bakal jadi sutradaranya.

Yap, Taika Waititi, sutradara dari film-film seperti Thor: Ragnarok, bakal menjadi sutradara dari live-action Akira.

Leonardo DiCaprio juga bakal masuk ke dalam proses produksi live-action Akira sebagai produsernya. Keren banget, kan?!

Baca Juga: Pergerakan Agresif Stand Here Alone di 2019 Lewat Dua Video Klip

Hal ini terungkap beberapa hari setelah Waititi mengundurkan diri dari film biopik tentang Bubbles, simpanse milik musisi legendaris pop, Michael Jackson.

Menurut Hypebeast, film live-action Akira ini bakal dirilis pada 2012, berbarengan sama John Wick: Chapter 4.

Buat kalian yang belum tau, live-action Akira sudah dalam proses bertahun-tahun pembuatannya. Di dalam anime-nya, diceritakan tentang Neo-Tokyo, namun di live-action-nya, Neo-Manhattan lah yang bakal menjadi tempat film itu diceritakan.

Baca Juga: Kembalinya Remember of Today Lewat Single Kisah, Hadirkan Warna Baru

Namun selain itu sisanya masih sama, seperti asal kekuatan Tetsuo, dan konflik yang terjadi antaranya dan militer tetap ada. Tapi perlu dicatat juga kalau ini hanyalah sinopsis awal, detail ini dapat berubah seiring proses pembuatan film yang dikabarkan akan mulai akhir tahun ini.

Taika Waititi sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia berharap untuk menjaga etnisitas semua karakter seperti yang digambarkan dalam aslinya. Jadi, semoga saja dia bisa menghadirkan film yang menarik tanpa mengurangi esensi cerita. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest