Follow Us

Jake Gyllenhaal Udah Nge-gank Bareng Tim 'Avengers' 12 Tahun Lalu

Al Sobry - Minggu, 26 Mei 2019 | 11:27
Jake Gyllenhaal Udah Nge-gank Tim 'Avengers' 12 Tahun Lalu
Warnerbros

Jake Gyllenhaal Udah Nge-gank Tim 'Avengers' 12 Tahun Lalu

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu poster Spider-Man: Far From Home resmi dirilis Sony Pictures dimana di dalamnya nggak cuma nampilin poster utama melainkan juga penampakan para pemeran utamanya.

Selain Tom Holland sebagai Peter Parker, wajah Jake Gyllanhaal sebagai Quentin Beck / Mysterio juga ditampikan di deretan utama.

Belum lagi Quentin Beck juga cukup dominan muncul di cuplikan filmnya. Kita bisa melihat interaksi karakter yang diperankan Jake dengan Spider-Man.

Baca Juga: Poster Resmi Spider-Man: Far From Home Dirilis Sony Pictures!

Ternyata 12 tahun lalu, Jake Gyllenhaal sudah lebih dulu beradu peran dengan para aktor Avengers, yaitu di film Zodiac.

Film yang rilis pada Mei 2007 silam itu menceritakan tentang kasus pembunuhan berantai. Ada Downey Robert. Jr dan Mark Ruffalo yang ikut berperan di film tersebut, bahkan karakter yang dilakoni mereka berbaur dalam aksi kelompok pemecah misteri.

Alurnya nyaris selalu membuat kita berdecak kagum. Pasalnya Zodiac berlatar belakang pembunuhan berantai di satu daerah, namun yang jadi pokok permasalahan justru kehidupan pribadi orang yang mencoba menyeiesaikan kasusnya.

Di Zodiac yang diangkat dari buku karangan Robert Graysmith, ada dua orang yang kisah pribadinya dikorek habis. Seorang polisi dan seorang jurnalis.

Keduanya sama-sama intens menyelidiki kasus pembunuhan di Teluk San Fransisco.

Nah bagaimana dengan Far From Home nant, apakah Jake sebagai Mysterio juga bisa membuat penontonnya tegang?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest