Follow Us

Nggak Tipu-tipu, Anak Muda Batal Bokek Kalo #PunyaSimpenan Emas

Al Sobry - Selasa, 21 Mei 2019 | 14:25
Nggak Tipu-tipu, Anak Muda Batal Bokek Kalo #PunyaSimpenan Emas

Nggak Tipu-tipu, Anak Muda Batal Bokek Kalo #PunyaSimpenan Emas

HAI-Online.com – Apa yang paling diharapkan kalo udah menjelang Idul Fitri seperti ini, tentu THR atau Tunjangan Hari Raya menjadi satu hal yang paling diharapkan oleh banyak orang, nggak terkecuali kita.

Nah, logikanya, saat menerima tambahan pemasukan berupa THR maka kondisi keuangan akan menjadi lebih baik. Nyatanya, banyak yang mengalami kantong kering setelah lebaran. Ada yang senasib nggak sih?

Padahal soal keuangan, cowok itu harus megang guys! Megang apalagi kalo bukan uang, yakan, tapi nggak melulu bentuknya dalam rupiah, yang ini bakal menjamin kita jauh dari kata bokek, deh! Kuy #punyasimpenan emas!

Baca Juga: Ngintip Perkembangan Fashion Anak Muda Jakarta, Ternyata Tiap Era Beda Ya

Siasat ini bisa membantu keuangan kita semakin membaik, anak muda seperti kita juga bisa memulai simpanannya!

Narantara Sitepu selaku Head of Brand Development Treasury, mendukung usaha kita dalam menginvestasikan uang ke dalam bentuk emas ini sebagai langkah yang perlu dipersiapkan jauh-jauh hari.

“Jika tidak dipersiapkan jauh sebelumnya, hal ini bisa saja memberikan dampak negatif terhadap kondisi keuangan keluarga. Makanya, saya selalu mengajak teman-teman mulai menyimpan Emas secara rutin, untuk berbagai kebutuhan di masa depan. Beter late than never!” katanya.

Buat yang belum tahu gimana sih punya simpanan emas yang bikin menguntungkan, dan selalu mentok untuk memulainya, duh buka-buka Treasury deh!

Simpanan emas nggak harus dimulai dari yang nilainya besar, cukup Rp 20,000-, kamu bisa memulai simpanan ini dengan aman dan mudah.

Treasury juga akan memberikan Emas Gratis sebesar 0,03 gram, untuk semua pengguna baru sebagai THR tahun ini. Cara ini bisa menstimulasi masyarakat untuk memiliki Emas sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit!

Baca Juga: Aldi Irpan, Siswa Kritis yang Nggak Diluluskan Kepseknya Tempuh Jalur Hukum

“Buat yang sudah dapat THR, ayo secepatnya membuat list alokasi keuangan yang akan menggunakan dana THR. Pastikan alokasi untuk #PunyaSimpenan Emas ada pada deretan paling atas dari list yang akan dibuat, sehingga pundi-pundi simpenan Emas terus bertambah. Masa depan lebih tenang, walaupun kantong kering setelah Lebaran,” ajaknya lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest