Follow Us

Ini Dia Tabungan yang Nggak Bikin Ribet dan Cocok untuk Anak Muda seperti Kita

- Kamis, 19 April 2018 | 13:45
Launching Tabungan PermataME
Hai Online

Launching Tabungan PermataME

HAI-Online.com - Hari gini pasti lo sebagai generasi milenial butuh tabungan sendiri kan buat beli ini itu. Sesederhana untuk transportasi online sampai bayar secangkir kopi di coffe shop kekinian. Nah, untungnya sekarang hadir nih tabungan dari Bank Permata bernama Permata ME yang mengerti lo sebagai generasi muda untuk eksis tanpa bikin kantong jebol.

Di era yang serba kekinian dan serba cepat, semua kebutuhan rasanya bergantung dari smartphone ya bro. Kalau bisa milih ketinggalan dompet atau smartphone, rasanya sekarang mending ketinggalan dompet deh. Pasalnya kini bisa apa-apa sudah cashless, transfer atau bayar ini itu berada dalam genggaman smartphone.

Ben Soebiakto sebagai pengamat digital lifestyle bilang nih bro berkat kemajuan teknologi, khususnya internet dan media sosial secara nggak langsung mengubah pola konsumsi di masyarakat, khususnya generasi muda. Nah salah satunya bikin kita jadi konsumtif dan impulsif. Makanya, perlu dengan cermat mengelola keuangan biar nggak bangkrut di kemudian hari.

CEK JUGA NIH: Salut! Ini Dia Cara Anak Muda Rayakan Hari Warisan Dunia di Candi Borobudur

Berangkat dari realita itu, pas banget lewat tabungan PermataME yang kasih fasilitas penunjang itu semua. Lo bisa dapat cashback beragam hal sob, mulai dari transportasi online sebesar 10%, e-commerce sebesae 20% dan bioskop atau coffeeshop sebesar 30% dengan beberapa persyaratan saldo ya. Eits, ngga cuma itu, tabungan ini juga punya digital card loh yang bikin lo nggak usah ribet-ribet selalu bawa dompet. Meskipun begitu, tetap ada kok kartu fisik dengan desain kekinian.

Tabungan PermataME untungnya nih juga lo bisa gratis tarik tunai di ATM bank mana aja tanpa syarat. Selain itu juga transfer online ke bank apapun melalui PermataE-Banking. Menariknya lagi nih, lo nggak perlu mendapat potongan biaya adminitrasi bulanan bro!

Buat yang tertarik, langsung aja buka rekeningnya tanpa berkunjung ke bank. Tinggal unggah aplikasinya di Apps Store atau Google Play. Lengkapi data dan jadi deh. Nggak sampai tiga menit loh!

Pastinya, tabungan PermataME ini bikin lo terus berani bilang "iya" dalam setiap kesempatan yang ada di masa muda dengan memikirkan pula finansial jangka panjang. Yuk saatnya bijak mengelola keuangan dan nggak sekadar hura-hura untuk hari ini, tapi di masa depan.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest