Follow Us

Aneh Tapi Nyata, Cowok Ini Tidur Pules Selama 7 Jam di Kolam Renang

Ricky Nugraha - Kamis, 23 Mei 2019 | 16:30
Seth, cowok yang tidur pules 7 jam di kolam renang
Twitter/irisvicencio

Seth, cowok yang tidur pules 7 jam di kolam renang

HAI-online.com - Mengapung di kolam renang memang jadi salah satu cara terbaik untuk bersantai. Namun, pernah ada yang mencoba gimana rasanya tidur mengapung di kolam renang?

Inilah yang ternyata terjadi pada seorang pria bernama Seth baru-baru ini di kolam renang suatu hotel di Filipina.

Foto-fotonya tidur pulas di kolam renang hotel tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh sepupunya, Iris Vicencio, di Twitter.

Dikutip dari Coconuts Manila, Iris mengatakan dalam tweet bahwa saat itu ia tengah liburan keluarga, termasuk dengan sepupunya itu.

Baca Juga: Keren, Cowok Ini Lulus dari SMA dan Kampus Harvard dalam Waktu Bersamaan

"Kami sedang liburan keluarga dan nggak ada sisa tempat tidur, lalu sepupuku yang habis minum itu mengambil kopernya dan mengatakan, 'Aku akan tidur di kolam renang'. Ku pikir itu hanya lelucon, tapi ternyata dia serius!"

Foto-foto viral itu menampilkan Seth yang berbaring di kolam renang menggunakan dua pelampung anak-anak berwarna pink dan hijau.

Awalnya Iris mengira bahwa Seth hanya bercanda dengannya, ia juga nggak memikirkan apa-apa tentang itu dan kembali ke kamar hotelnya.

Namun, saudara perempuannya yang keluar selama 20 menit kemudian menemukan Seth masih berbaring di kolam renang dengan nyaman dan nyenyak.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Coba, Warga Amerika Merasa Aneh dengan Rasa Teh Botol Sosro

Source : World of Buzz, Coconuts.co

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest