Follow Us

Poster Resmi Spider-Man: Far From Home Dirilis Sony Pictures!

Al Sobry - Kamis, 23 Mei 2019 | 12:40
Poster Resmi Spider-Man: Far From Home Dirilis Sony Pictures!

Poster Resmi Spider-Man: Far From Home Dirilis Sony Pictures!

HAI-Online.com – Sony akhirnya merilis poster pertama untuk film Spider-Man: Far From Home.

Meski beberapa pemain sudah ikut menyebarkan gambarnya melalui media sosial pribadi, namun secara resmi penampakan yang dirilis Sony Pictures ini kebanyakan menampilkan semua karakter di Far from Home.

Penampakannya dimulai dari Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, Jake Gyllenhaal sebagai Quentin Beck / Mysterio, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Zendaya sebagai Michelle Jones (MJ).

Baca Juga: Pakai Kostum Spider-Man, Tom Holland Kejutkan Pengunjung Disneyland

Yap, setelah Avengers: Endgame usai, diceritakan bagaimana Peter Parker bergulat dengan rasa kehilangannya, untuk itulah ia sangat membutuhkan liburan.

Nah, saat dalam perjalanan studi ke luar negeri, ia direkrut oleh Nick Fury untuk bekerja bersama Quentin Beck dan membantu memerangi Elementals.

Dikutip HAI dari IGN, Tom Holland menjelaskan bahwa selama mampir ke lokasi syuting Spider-Man: Far From Home ia punya kesan yang unik.

“Yang sangat lucu, karena film ini benar-benar ingin menunjukkan Peter Parker menikmati kekuatannya, dan benar-benar ingin menjadi Spider-Man,” katanya kepada IGN belum lama ini.

Poster Spider-man: Far from Home
Sony

Poster Spider-man: Far from Home

Meksi begitu, ia yakin seorang Peter Parker juga perlu istirahat, dan liburan, seperti yang dilakukan setiap orang.

“Tapi kayaknya itu nggak mungkin ketika kamu seorang pahlawan super dan kamu punya tanggung jawab untuk menyelamatkan nyawa,” jelasnya liburan pun tetap harus "bekerja”.

So, sebelum nikmatin filmnya kenapa nggak enjoy dulu sama poster-posternya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest