Follow Us

Pakai Kostum Spider-Man, Tom Holland Kejutkan Pengunjung Disneyland

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Mei 2019 | 16:00
Tom Holland dan Cast Spider-Man: Far From Home memberi kejutan kepada pengunjung Disneyland California, Amerika Serikat
YouTube / Disneyland Insiders

Tom Holland dan Cast Spider-Man: Far From Home memberi kejutan kepada pengunjung Disneyland California, Amerika Serikat

HAI-Online.com - Ketika kita mengunjungi pergi ke taman hiburan seperti Disneyland, pasti ada pegawai dengan kostum superhero yang bertugas untuk menghibur pengunjung, khususnya anak kecil, entah beraksi seperti dalam film atau sekedar foto bersama.

Tapi, kalian sendiri pernah ngebayangin nggak sih kalau orang-orang di balik kostum itu ternyata merupakan aktor ataupun aktris asli yang memerankan karakter superhero tersebut dalam film?

Sama seperti halnya aksi Tom Holland baru-baru ini yang coba memberikan kejutan kepada para pengunjung di Disneyland California, Amerika Serikat dengan cara menyamar menjadi Spider-Man.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Disneyland Insiders pada Rabu lalu (8/5), terlihat seorang berkostum Spider-Man tengah sibuk melayani sejumlah pengunjung yang ingin berfoto bersama si manusia laba-laba.

Baca Juga : Tidur Saat Nonton Avengers: Endgame, Cowok Ini Terkunci Dalam Bioskop

Sampai akhirnya, rombongan anak-anak yang tengah berfoto bersama superhero Marvel tersebut dikejutkan dengan kehadiran sejumlah pemain Spider-Man: Far From Home seperti Jacob Batalon, Jake Gyllenhall, dan Zendaya yang tiba-tiba muncul di belakang mereka.

Kehadiran ketiganya pun langsung menarik perhatian para pengunjung lain, sebelum akhirnya disambut dengan tepuk tangan dan sorakan yang meriah.

"Keren, ini sangat gila," ujar salah seorang pengunjung Disneyland.

Belum berhenti di situ, kejutan pun berlanjut ketika pria dengan kostum Spider-Man yang sedari tadi asik melayani pengunjung untuk berfoto bersama membuka topeng miliknya, dan ternyata merupakan Tom Holland.

Wah, seru banget ya sob! Coba aja para pemeran Spider-Man: Far From Home juga dateng dan bikin kejutan di Indonesia, ke Dufan mungkin hehe.. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest