Follow Us

John Wick: Chapter 3 - Parabellum: Balas Dendam yang Lebih Rumit

Dio Firdaus - Kamis, 16 Mei 2019 | 16:00
John Wick
Thunder Road Pictures

John Wick

HAI-online,com- Chapter terbaru dari mantan pembunuh bayaran yang dibawah naungan High Table, John Wick kembali berlanjut di John Wick Chapter 3. Meneruskan konflik pada film sebelumnya yang menjadi burnonan High Table setelah membunuh Santino D'Antonio di Hotel Continental. Buat kamu yang mengikuti perjuangan John Wick dari awalm pastinya sudah tau kalau Hotel Continental adalah tempat netral yang artinya nggak ada seorang pun yang boleh melakukan bisnis (pembunuhan) di tempat itu.

Baca Juga : Kecil-kecil Cabe Rawit: Arat Hosseini, Bocah 5 Tahun yang Disebut Titisan Ronaldo dan MessiDalam pelarian terakhirnya, John Wick (Keanue Reeves) masih memiliki waktu 20 menit sebelum akhirnya kontrak pencarian dirinya terbuka untuk semua orang. Ia pun mencari jalan untuk menyelamatkan diri dan tentunya, anjingnya.

Sofia
Thunder Road Pictures

Sofia

Diujung pelariannya, Wick pun meminta bantuan ke orang tua asuhnya dulu, The Director untuk mengirimnya ke Calsablanca, Maroko, untuk menemui teman lamanya Sofia yang merupakan seorang pembunuh bayaran juga. Serupa namun tak sama

Ajudikator
Thunder Road Pictures

Ajudikator

Seperti film sebelumnya, John Wick masih menyuguhkan formula yang sama, aksi bertarung yang menakjubkan dan perjuangan yang mati-matian. Namun, pada chapter ini, cerita terasa lebih rumit ketika seorang Ajudikator muncul.

Baca Juga : Pokemon Punya Game Petualangan Baru yang Bisa Kalian Mainin Sekarang!Sang Ajudikator itu secara absolut melakukan pengadilan sepihak atas mandat High Table kepada semua orang yang membantu John Wick untuk tetap hidup. Hal ini tentunya memberikan butterfly effect secara nggak langsung ke tokoh yang membantu John Wick. Mulai dari terbitnya balas dendam baru dan pengkhianatan. Selain itu, adegan perkelahian John Wick dengan Yayan Ruhian dan Cecep Arif yang berperan sebagai murid seorang pembunuh bayaran yang mengimpelentasikan ilmu ninja pun menjadi daya tarik lebih untuk penonton Indonesia.

John Wick
Thunder Road Pictures

John Wick

Pasalnya, bereda dengan film Hollywood yang pernah diperankan kang Yayan dan Cecep sebelumnya, di John Wick, keduanya menggunakan bahasa Indonesia dan kembali memamerkan seni bela diri pencak silat untuk melawan John Wick. Jujur, meskipun mereka melawan orang yang bisa membunuh 3 orang dengan pensil, tapi berkat dialog yang lucu, bisa banget memancing tawa penonton. Sekalipun itu sebenarnya scene yang serius abis.

Baca Juga : 5 Universitas yang Lulusannya Paling Banyak Diterima 4 'Unicorn' Besar IndonesiaKesimpulanMenurut HAI sendiri sih, Chad Stahelksi berhasil menggarap John Wick: Chapter 3 - Parabellum dengan baik. Meskipun kita semua tau film ini akan berjalan seperti apa (Apa lagi kalau bukan John Wick melawan puluhan orang sendirian), namun kita tetap akan merasa terkejut dan dibuat ngilu liat aksi bunuh-bunuhan si John Wick.

John Wick
Thunder Road Pictures

John Wick

Inget nggak, beberapa waktu yang lalu, jauh sebelum film ini tayang, Keanu Reeves sempat bilang kalau film ini adalah sekuel terakhir? Nggak sob, jangan percaya. Kisah John Wick membantai musuhnya dengan segala akal dan kekuatannya masih akan berlanjut!Kalau lo nggak percaya, langsung aja deh tonton. Sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia kok! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest