Follow Us

Ajaib! Kucing Liar Ternyata Bisa Bantu Cari Kucing Peliharaan yang Hilang

Bayu Galih Permana - Kamis, 16 Mei 2019 | 15:30
Ilustrasi kucing liar
bestfriends.org

Ilustrasi kucing liar

HAI-Online.com - Kalian pernah kehilangan kucing peliharaan nggak sob? Kalau iya, cara untuk menemukan hewan peliharaan yang hilang atau pergi tapi nggak pulang-pulang dari akun Twitter @charlie0816 sepertinya wajib kalian coba.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, @charlie0816 beberapa waktu lalu menceritakan pengalaman ketika dia berhasil menemukan kucingnya yang pergi tapi nggak kembali ke rumah dengan bantuan kucing liar.

"Kucingku pergi dua hari yang lalu dan nggak pulang. Aku kemudian berbicara kepada kucing-kucing liar di sekitar dan berkata kepada mereka 'kalau kalian melihat kucingku, bilang ke dia suruh pulang'," tulis @charlie0816.

Menariknya, satu hari setelah @charlie0816 curhat dengan kucing-kucing liar di sekitar rumah, kucing miliknya tiba-tiba kembali pulang sehingga membuatnya percaya bahwa cara itu efektif untuk menemukan hewan peliharaan yang hilang.

Baca Juga : Data Ponselmu Ternyata Bisa Dicuri Cuma Lewat Panggilan WhatsApp, Begini Cara Mengatasinya

Unggahan @charlie0816 itu pun mendadak viral dan mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, bahkan beberapa di antara mereka memiliki kisah sama, berhasil menemukan hewan peliharaan yang hilang berkat bantuan kucing liar.

"Waktu itu aku pergi mencari kucingku dengan membawa kaleng berisi makanan. Di tengah pencarian, aku bertemu kucing liar dan meminta dia untuk membantuku. Hasilnya, kucingku akhirnya kembali beberapa jam kemudian."

"Ibuku bertemu anak kecil yang kehilangan kucingnya dua hari lalu. Dia kemudian bercerita pada kucing liar tentang hal tersebut dan kucing anak itu kembali sehari setelahnya."

"Anjingku hilang dan aku meminta bantuan kucing untuk mencari, dan beberapa saat kemudian dia pulang bersama anjingku. Aku langsung merasa ketakutan tapi terkesan di waktu bersamaan."

"Kucing kami hilang selama seminggu pada hari kami pindah ke tempat baru. Aku pun meminta bantuan kucing liar dan hari berikutnya dia kembali dengan kucingku. Sungguh tercengang," tulis sejumlah sobat Twitter dikutip dari SoraNews24.

Wah, banyak juga ya sob yang berhasil! Buat kalian yang peliharaannya hilang atau pergi tapi nggak pulang-pulang coba dipraktekin deh, siapa tahu berhasil juga. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest