Follow Us

3 Orang Ditangkap Karena Telah Mencuri 2 Gitar Milik Lamb of God

Ricky Nugraha - Kamis, 16 Mei 2019 | 15:30
Lamb of God
Kevin RC Wilson

Lamb of God

HAI-online.com - Pada 4 Mei lalu, Willie Adler gitaris Lamb of God menggungah postingan di Instagram yang mengabarkan bahwa dua alat musik mereka telah dicuri.

Kedua alat musik itu adalah gitar "warbird" milik Willie Adler dan sebuah gitar bass hasil cat manual milik John Campbell.

Kini, 3 pria telah ditangkap sehubungan dengan kasus pencurian itu. Mereka adalah William Widener (62), Justin Petersen (34) dan Michael Blakeslee (51).

Ketiganya pun didakwa dengan tuduhan pencurian dan perdagangan barang curian, seperti yang dikabarkan oleh AZ Family.

Baca Juga : Tampilan Baru Topeng Para Personel Slipknot Bakal Terungkap Besok

Menurut kepolisian Phoenix, kasus pencurian tersebut terjadi pada tanggal 2 Mei di Phoenix, Arizona, antara tengah malam sampai pukul 4:30 pagi.

Ketiga pelaku yang ditangkap mengambil kedua alat musik tersebut dari trailer Lamb of God.

Atas penangkapan ketiga terduga pelaku ini, Randy Blythe sang vokalis Lamb of God memberikan tanggapan.

Tanggapannya ia torehkan di kolom komentar akun Instagram vokalis Hatebreed, Jamey Jasta, yang membagikan kabar mengenai penangkapan 3 pelaku pencurian itu.

Baca Juga : Dibalik Kesuksesan Film Bohemian Rhapsody, Brian May: Queen Belum Dapet Sepeser Pun

"Ya, aku harus mengatakan bahwa, ahem, secara 'estetika' mereka ngga terlalu mengejutkanku - cuma membuatku agak sedih. Namun mereka belum bersalah sampai benar-benar terbukti, dan aku harap mereka mendapatkan proses persidangan yang adil."

Kemudian apa pun yang terjadi setelah itu, aku harap mereka diberi bantuan. Seperti seorang lelaki yang seperti Alfalfa itu nampaknya butuh sandwich, seminggu tidur, dan multivitamin. Yesus. #drugskill #dontdodrugskids." tulis Randy Blythe.

Komentar Randy Blythe
Instagram/jameyjasta

Komentar Randy Blythe

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest