Follow Us

Film Remaja 17 Again Laris Pada 10 tahun Lalu, Balik Muda itu Ajaib!

Al Sobry - Kamis, 09 Mei 2019 | 09:16
Poster film 17 Again

Poster film 17 Again

HAI-Online.com – Sepuluh tahun lalu film remaja berjudul 17 Again (2009) lari banget, guys! Emang, dari zaman dulu sampai sekarang, film-film “ajaib” yang bisa meloncat ke masa lalu atau ke masa depan itu selalu laris ditonton!

Sebut aja Trilogy Back to the Future, 13 Going on 30 (2006), Isn't It Romantic (2019) sampai Avengers: Endgame (2019) yang betul-betul jadi yang terlaris sepanjang tahun ini. Nah, nggak terkecuali film yang diperankan Zac Efron ini, 17 Again.

Sebenarnya film ini mengisahkan Mike O' Donnel (Matthew Perry), pria 37 tahun yang tiba-tiba meloncat dua dekade menjadi cowok 17 tahun lagi.

Baca Juga : Batal Pensiun Nih? McGregor Nge-Tweet Bakal Kembali ke Arena Octagon

Ada alasan kenapa orang-orang suka kembali ke masa lalu, namun yang paling banyak terjadi adalah memperbaiki ‘masa depan’.

Ini juga yang dijalani seorang Mike dewasa yang bisa disimpulkan kehidupannya sekarang nggak bahagia. Prestasi yang meredup, punya anak-anak yang kacau dan berpisah dengan istri, duh!

Banyak masalah yang lebih berat lagi dalam hidupnya sampai suatu hari, Mike pergi ke SMA-nya. Sambil setengah mabuk, dia memandangi sekolah yang membuatnya pernah mencicipi masa kejayaan bertahun-tahun silam.

Tiba-tiba saja, dia didatangi oleh seorang petugas kebersihan yang belakangan dijadikannya tempat curhat dadakan. Pulang dari ngobrol-ngobrol sama petugas kebersihan itu, Mike mendapat kecelakaan. Mobilnya masuk ke sungai dekat sekolah.

Mike selamat. Namun, saat dia keluar dari sungai, semuanya berbeda. Mike kembali berusia 17 tahun. Dia kembali ke masa-masa keemasan. Saat dia menjadi bintang di SMA-nya.

Awalnya Mike mengira kalo kejadian ini mimpi. Belakangan, dia sadar kalo dia nggak bermimpi. Mulailah dia menyusun rencana untuk memperbaiki kehidupannya di masa depan.

Apa yang dilakukan Mike agar kehidupannya berubah jadi cemerlang? Langsung aja tonton lagi film ini. Dikemas dalam genre komedi, bikin banyak penonton tersenyum geli.

Oh ya sepertinya, film ini pas ditonton bareng cewek lo. Apalagi, kalo dia seorang penggemar Zac Efron, atau penggila film-film keluaran Disney. Dijamin, doi bakal makin sayang. (Alsobry/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest