Follow Us

Kalah Main Game, Seorang Ayah Lampiaskan Kemarahan dan Siksa Anaknya Sampai Tewas

Ricky Nugraha - Rabu, 08 Mei 2019 | 04:30
Ilustrasi bermain game
Pixabay/quakeboy

Ilustrasi bermain game

HAI-online.com - Seorang ayah berusia 26 tahun di Kentucky, Amerika Serikat (AS), dilaporkan ditangkap polisi setelah terbukti menyiksa anaknya hingga tewas karena masalah yang sepele yaitu, selalu kalah main game.

Lebih sadisnya lagi, anaknya dilaporkan masih berusia satu bulan.

Menurut pemberitaan media lokal NBC-TV dikutip New York Post Senin (6/5/2019), Anthony Trice sedang di rumah bersama anaknya di Louisville pada pekan lalu.

Trice yang sedang main game kemudian dilaporkan mulai frustrasi karena selalu kalah. Ia kemudian melampiaskan kekesalan kepada bayinya tersebut.

Baca Juga : Selama 12 Tahun, Nenek Ini Beri Sapaan Hangat ke Anak Sekolah yang Lewat Rumahnya. Para Anak Sekolah Berikan Kejutan Mengharukan Saat Si Nenek Pindah Rumah

Karena frustrasi dan marah, Trice kemudian membanting stik game-nya dan memukul si bayi yang nggak disebutkan namanya itu pada bagian kepala.

Berdasarkan dokumen penahanan seperti dikutip WAVE, polisi menyampaikan Trice segera mengangkat anaknya yang menangis kesakitan untuk membuatnya diam.

Namun ketika menggendongnya untuk dibawa ke dapur, Trice tiba-tiba menjatuhkan si bayi. Setelah membuatkan susu, Trice meninggalkan bayinya untuk pergi ke kamar mandi.

Ketika kembali ke dapur, Trice menyadari bahwa anaknya sudah berada dalam kondisi serius dan segera menghubungi layanan darurat 911.

Baca Juga : Emosi, Pilot Lion Air Pukul Pegawai Hotel karena Pakaian yang Disetrika Tidak Rapi

Anthony Trice
Kepolisian Louisville

Anthony Trice

Bayi itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Anak Norton, di mana dia dinyatakan tewas pada Minggu (5/5/2019) akibat luka-lukanya ketika menjalani perawatan.

Adapun Trice ditangkap pada Sabtu (4/5/2019) dan dijerat dengan tuduhan melakukan pembunuhan dan penyiksaan terhadap anak.

Dia dijadwalkan hadir di pengadilan Senin kemarin dengan polisi menetapkan uang jaminan untuk membebaskannya sebesar 1 juta dollar AS, atau Rp 14,3 miliar.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kalah Main Video Game, Ayah Ini Siksa Anaknya hingga Tewas."

Source : Kompas.com, New York Post

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest