Follow Us

Emosi, Pilot Lion Air Pukul Pegawai Hotel karena Pakaian yang Disetrika Tidak Rapi

Al Sobry - Sabtu, 04 Mei 2019 | 08:38
Pihak Lion Air angkat bicara soal kasus pemukulan oknum pilot maskapainya terhadap pegawai hotel memberikan larangan terbang pada pilot tersebut.
Tangkapan layar video Instagram @ndorobeii

Pihak Lion Air angkat bicara soal kasus pemukulan oknum pilot maskapainya terhadap pegawai hotel memberikan larangan terbang pada pilot tersebut.

HAI-Online.com – Ramainya video viral seorang pilot menumpahkan emosi di hadapan pegawai hotel sampai memukul wajah dan kepala berkali-kali membuat penonton bertanya, apa penyebab pria berseragam pilot itu melakukannya.

Video rekaman kamera tersembunyi seperti menunjukan bahwa pria berseragam pilot meminta seorang untuk memegang beberapa bagian dari seragamnya, dikira sedang dilatih memeriksa keamanan, ternyata pilot menunjukan bagian mana dari pakaiannya yang tidak rapih setelah disetrika petugas hotel.

Nah, manajemen Hotel La Lisa, di Surabaya, Jawa Timur, sudah angkat bicara terkait video viral seorang pilot Lion Air yang diduga memukul pegawai hotel tersebut.

Baca Juga : Kisah Pedro Rodrigues Filho, Pembunuh Berantai yang Cuma Bunuh Orang-orang Jahat

General Manajer Hotel La Lisa, Rahmi D Tris mengatakan, pemukulan terjadi pada 30 April lalu.

Korban yang dianiaya adalah pegawai hotel berinisial R, sementara pilot pelaku pemukulan berinisial AG.

"Peristiwanya terjadi pukul 05.25 WIB. Betul di Hotel La Lisa Surabaya," kata Rahmi, dikutip HAI dari Kompas.com pada Jumat (3/5/2019) sore.

Pilot AG kata dia sedang marah karena merasa pakaiannya kurang rapi setelah diterima dari pihak laundri hotel.

"Pihak pegawai bilang jika baju pilot tersebut sudah disetrika. Lalu pegawai dipukul," jelasnya.

Hotel La Lisa saat ini sedang terikat kontrak sebagai hotel yang menyediakan fasilitas penginapan bagi kru Lion Air di Surabaya.

"Masalah saat ini sedang diselesaikan dengan pihak Lion Air," jelasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pilot Lion Air Pukul Pegawai Hotel karena Pakaian yang Disetrika Tidak Rapi"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest