Follow Us

Cowok Ini Lamar Pacarnya dengan Keliling Jepang untuk Bikin Tulisan 'Marry Me' di Google Earth

Bayu Galih Permana - Senin, 06 Mei 2019 | 15:45
Yasushi 'Yassan' Takahashi (kiri) dan Natsuki (kanan)
YouTube / Google

Yasushi 'Yassan' Takahashi (kiri) dan Natsuki (kanan)

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, mengajak pacar untuk menikah merupakan salah satu momen paling penting dalam hidup lelaki, salah satunya bagi seorang cowok yang berasal dari Tokyo, Jepang, Yasushi 'Yassan' Takahashi.

Namun, nggak seperti lelaki pada umumnya, Yassan memilih untuk melamar sang kekasih dengan cara berkeliling ke sejumlah tempat di Jepang untuk bisa membuat GPS art bertuliskan 'Marry Me' pada aplikasi Google Earth.

Dilansir dari India Times, ide ini bermula ketika Yassan memiliki niatan menikahi sang kekasih, Natsuki, sejak tahun 2008 lalu namun belum menemukan cara tepat untuk mengungkapkan keinginannya sebelum akhirnya mempelajari soal GPS art.

Semenjak mengetahui GPS art itu lah, Yassan kemudian merencanakan untuk pergi berkeliling Jepang dan membuat tulisan 'Marry Me' yang akan muncul di Google Earth saat perjalanannya berakhir.

Tulisan 'Marry Me' di Google Earth yang dibuat Yasushi
YouTube / Google

Tulisan 'Marry Me' di Google Earth yang dibuat Yasushi

Baca Juga : Viral, Pengantin Ini Tiru Trailer Avengers: Endgame Buat Video Pernikahannya!

Memulai perjalanan dari pulau Hokkaido dan berakhir di pantai terletak pada Kagoshima, cowok berusia 31 tahun tersebut telah menempuh jarak lebih dari tujuh ribu kilometer dan waktu enam bulan untuk menyelesaikan misinya.

Menanggapi perjuangan Yassan, Natsuki mengaku sangat terkejut dengan cara sang pacar untuk melamar dirinya dan merasa bahwa dia baru saja mendapatkan rasa cinta terbesar di dunia.

"Sungguh kejutan yang nggak aku duga. Aku merasa mendapatkan cinta terbesar di dunia. Tentu saja aku menerimanya," ujar Naomi dikutip dari South China Morning Post.

Wah keren nih, ini baru namanya laki! Kalau kalian sendiri gimana sob, udah ada rencana belum buat ngelamar jodoh kalian? Atau jodohnya malah belum ada? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest