Follow Us

Serem tapi Ngakak! Video Cowok Tantang Setan Masuk ke Jelangkung, Malah Kaget Pas Bonekanya Gerak

Bayu Galih Permana - Senin, 06 Mei 2019 | 15:00
Viral video cowok tantang setan masuk ke boneka jelangkung
Twitter / inikucinggg

Viral video cowok tantang setan masuk ke boneka jelangkung

HAI-Online.com - Serem tapi ngakak, mungkin perasaan itu lah yang bakal kalian rasain setelah melihat video unggahan sobat Twitter dengan akun @inikucinggg berisi aksi seorang cowok yang menantang makhluk halus masuk ke dalam boneka jelangkung.

Dalam video yang diunggah oleh akun @inikucinggg pada Minggu kemarin (5/5), terlihat seorang cowok tengah berada di suatu tempat untuk mencoba berkomunikasi dengan 'penghuni' di sana menggunakan media boneka jelangkung.

"Wahai sang goib yang ada di sini, saya minta apapun bentuk kalian, rasuki boneka jelangkung ini. Wahai sang goib yang ada di sini, saya minta tunjukkan eksistensi kalian, rasuki jelangkung ini," ujar cowok tersebut sambil berteriak.

Siapa sangka, beberapa saat setelah cowok tersebut mengucapkan permintaan itu, boneka yang dibawa olehnya secara tiba-tiba bergerak jatuh ke bawah.

Baca Juga : Kabur dari Razia Lalu Lintas, Siswi SMP di Purworejo Terancam Buta karena Dilempar HT oleh Polisi

Bukannya senang karena permintaannya dikabulkan, cowok yang tampak garang di awal tersebut malah terlihat kaget dengan ekspresi seperti orang latah dan langsung bergegas menendang boneka jelangkung miliknya.

Sontak, video yang hingga kini telah ditonton lebih 136 ribu kali tersebut mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @NajwaTs yang melemparkan ledekan ke cowok dalam video.

"Ginini manusya, mancing mancing setan, eh pas udah ditampakin mah pada takut, ya goblog :)," tulis NajwaTs mengomentari.

Wah, ada-ada aja ya sob! Makanya nggak usah sok nantang-nantang, giliran udah ditunjukkin eh malah ngacir sendiri. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest