Follow Us

Viral Cerita Customer Cowok yang Digoda Driver Ojol karena Dikira Cewek

Bayu Galih Permana - Senin, 06 Mei 2019 | 13:30
Viral customer cowok digoda driver ojol karena dikira cewek
Twitter / romeogadungan

Viral customer cowok digoda driver ojol karena dikira cewek

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan cuitan dari salah satu sobat Twitter dengan akun @romeogadungan yang mengaku bahwa dia sempat digoda oleh driver ojek online karena dikira cewek.

Dalam cuitan yang diposting pada Minggu kemarin (5/5), kejadian ini sendiri bermula ketika @romeogadungan yang memiliki nama asli Tirta memesan makanan melalui salah satu jasa penyedia ojek online.

"Jadi beberapa hari yg lalu, gue mesen gofood, awalnya chat dengan abangnya via apps, trus dia pindah ke WA. Gue mulai agak curiga ketika dia manggil 'Mba Tirta'. Dari awal udah terlalu ramah, sampe bikin risih," tulis Tirta.

Ketika makanan tersebut diantarkan sampai kosan, Tirta mengaku bahwa driver ojol itu sempat celingak-celinguk ke dalam kamarnya seolah bingung mengapa yang menerima bukanlah cewek, melainkan cowok.

Baca Juga : Kabur dari Razia Lalu Lintas, Siswi SMP di Purworejo Terancam Buta karena Dilempar HT oleh Polisi

"Pas dia nyampe dan nganterin makanan ke kosan, ngeliat yg buka pintu itu laki2, dia celingak celinguk ngeliatin ke dalam kamar. Nyari perempuan. Mungkin heran kenapa yg ngambil makanan itu laki-laki," terangnya lebih lanjut.

Belum berhenti di situ, sehari setelah mengantarkan makanan tersebut, driver ojol yang masih mengira bahwa Tirta adalah cewek sempat mengirimkan chat ke dia melalui WhatsApp, berisi pertanyaan mengapa penerima pesanan kala itu cowok, bukan cewek.

"Mba Tirta apa kabar, saya dari Gojek. Mba sekarang di mana? Itu pas saya anter makanan yang keluar cowok dah. Itu siapa mba yah? Suaminya yah?" tanya driver tersebut.

Mendapati pertanyaan itu, Tirta kemudian balik bertanya kepada si driver ojol mengenai alasan mengapa dia menanyai hal tersebut.

"Emangnya mas naksir ama saya? Cemburu ya mas? Laki2 itu, ya saya. Saya laki-laki mas," tulis Tirta sambil mengunggah foto dirinya yang kemudian membuat driver ojol tersebut memblokir akun WA doi.

Viral customer cowok digoda driver ojol karena dikira cewek
Twitter / romeogadungan

Viral customer cowok digoda driver ojol karena dikira cewek

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana nih, pernah ngalamin kejadian serupa nggak sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest