Follow Us

Ini 3 Fitur Andalan Dari Flagship Redmi yang Dibocorkan Bosnya

Dio Firdaus - Selasa, 07 Mei 2019 | 18:14
Redmi Note 7
Xiaomi Today

Redmi Note 7

Hai-online.com - Beberapa waktu lalu, banyak kabar yang beredar di dunia internet kalau Redmi, sub-brand dari Xioami sedang menggarap sebuah ponsel bertenaga Snapdragon 855.Kabar itu pun langsung dikonfirmasi oleh pabrikan asal China tersebut dan yang terbaru, Presiden Redmi, Lu Weibing memastikan ada tiga fitur yang akan hadir di ponsel kelas atas Redmi tersebut. Ketiga fitur unggulan itu antara lain adalah kamera ultra-wide angle, jack audio 3,5 mm, dan yang terakhir ada NFC atau Near Field Communication. Lewat Weibo, Weibing memastikan kalau kamera ponsel dari flagship Redmi akan memiliki lensa ultra-wide, namun berapa cangkupan lebar lensanya belum diketahui. Masih dalam postingan yang sama, Weibing mengonfirmasi hadirnya jack audio 3,5 mm dan konektivitas NFC yang terkadang menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli hape oleh beberapa pengguna, salah satunya HAI. hehe.Sebelumnya, flagship Redmi ini dirumorkan akan membawa RAM 8GB, kapasitas penyimpanan 256GB dan kamera seflie 32GB. Namun belum ada kabar lanjutannya.

Baca Juga : Awas! 3 Hal Ini Bakal Terjadi Pada Tubuh Lo Kalo Nunda Buka PuasaSoal nama, belum tahu apa nama yang akan digunakan untuk flagship ini setelah sebelumnya Weibing membantah "Redmi X" sebagai nama flagshipnya.

Tapi, pagi ini HAI baru aja dapat sebuah gambar yang memperlihatkan 3 pelindung hape bertuliskan nama-nama ponsel Redmi terbaru dalam tulisan China. Ini nih fotonya:

Bocoran Redmi terbaru
The Mobile India

Bocoran Redmi terbaru

Dari ketiga nama ponsel di atas, Redmi K20 Pro, Redmi X20 Pro dan Redmi P20 Pro, semuanya memiliki spesifikasi yang sama yang salah satunya adalah Snapdragon 855. Hmm, jadi kira-kira apa ya namanya?

Source : kompas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest