Follow Us

Viral, Pengantin Ini Tiru Trailer Avengers: Endgame Buat Video Pernikahannya!

Fadli Adzani - Senin, 06 Mei 2019 | 14:30
Double F Studio
Double F Studio

Double F Studio

HAI-ONLINE.COM - Kreativitas tanpa batas! Kata-kata itulah yang mampu menggambarkan hasil karya dari Double F Studio, studio foto dan video dari Malaysia yang baru-baru ini membuat video pernikahan kayak trailer Avengers: Endgame!

Hal ini terungkap ketika mereka mengunggah video pernikahan berdurasi 2 menitan itu.

Video itu dimulai dari adegan Robert Downey Jr. yang mengambil topeng Iron Man sambil memperlihatkan sang pengantin pria mengambil semacam penutup kepala untuk kostum pernikahannya!

Baca Juga : Rajin Bersihin Lingkungan Sekolahnya, Cewek Ini Malah Di-bully dan Diberi Julukan 'Trash Girl'

Selain itu, mereka juga menampilkan adegan Thanos yang seperti sedang berjalan di ladang. Dalam waktu yang bersamaan, diperlihatkan juga tangan pengantin cewek yang sedang berjalan di ladang!

Buat kamu yang penasaran sama videonya, bisa langsung lihat di bawah ini, bro:

Baca Juga : Perjalanan Raisa di #RaisaHandmadeJourney Telah Berakhir, Apa Saja yang Ia Dapatkan?

Di dalam video itu juga diperlihatkan kostum Thanos dan juga baju pengantin cewek yang dipasang sama seperti dalam trailer Avengers: Endgame!

Video ini telah mendapatkan lebih dari 200 ribu views, banyak banget pengguna Facebook dari Malaysia yang terkesima dengan karya Double F Studio itu!

Nah menurut kalian gimana, bro? Bisa juga, tuh, kalian meniru trailer dari film-film Hollywood dan membuat karya video dengan gaya yang lebih keren lagi!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest