Follow Us

Rajin Bersihin Lingkungan Sekolahnya, Cewek Ini Malah Di-bully dan Diberi Julukan 'Trash Girl'

Fadli Adzani - Senin, 06 Mei 2019 | 11:30
Nadia Sparkes
Paula Sparkes

Nadia Sparkes

HAI-ONLINE.COM - Membersihkan lingkungan sekolah dari sampah yang berserakan adalah hal yang mulia. Seharusnya, murid-murid berinisiatif membersihkan lingkungan di mana mereka mengenyam pendidikan, nggak hanya menunggu petugas kebersihan membersihkannya!

Namun ada kisah yang nggak enak di dengar yang datang dari Inggris. Terdapat seorang murid cewek bernama Nadia Sparkes. Ia disebut sebagai "Cewek sampah" oleh teman-teman sekolahnya karena suka memunguti sampah untuk dibuang.

Misinya jelas, Nadia ingin membuat lingkungannya bersih, namun teman-temannya malah mengejeknya dengan memberi sebutan nggak baik itu.

Baca Juga : Ponsel Redmi Dengan Snapdragon 855 Ternyata Namanya Bukan Redmi X

Nggak hanya dikatain secara verbal saja, bahkan, menurut BBC, terdapat siswa lain yang mendatanginya sambil membawa pisau serta memukulnya dengan tangan kosong.

Polisi pun langsung datang ketika hal itu terjadi.

Nadia Sparkes
Paula Sparkes

Nadia Sparkes

Karena banyak hal-hal nggak baik terjadi kepadanya, ia pun memutuskan untuk pindah sekolah.

Nadia memang dikenal sering datang lebih awal ke sekolah untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan menaruhnya di tempat sampah.

Baca Juga : Hasil Playoff MPL ID Season 3: Kenapa PSG.RRQ dan EVOS eSports Gugur?

Sebutan "cewek sampah" berhasil membuat Nadia merasa seperti superhero. Namun di sekolahnya dulu, para staff nggak memberikannya pujian karena telah berusaha menjadi murid baik dengan sering membersihkan lingkungan sekolah.

"Para petugas di sana nggak menolong dan mendukungnya. Kami merasa bahwa nggak baik lagi untuk Nadia berada di sana," ujar Paula Sparkes, ibu kandung Nadia.

Baca Juga : Hasil Playoff MPL ID Season 3: Kenapa PSG.RRQ dan EVOS eSports Gugur?

Apa yang dilakukan Nadia bisa banget kalian tiru. Walau ada yang ngata-ngatain, kita seharusnya nggak boleh gentar dan terus melakukan hal yang menurut kita baik!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular