Follow Us

blink-182 Hapus Semua Postingan di Instagram-nya, Pertanda Teaser Album Baru?

Fadli Adzani - Minggu, 05 Mei 2019 | 11:22
blink-182 menghapus seluruh unggahan Instagram-nya.
Instagram

blink-182 menghapus seluruh unggahan Instagram-nya.

HAI-ONLINE.COM - Band pop punk asal California, Amerika Serikat, blink-182 baru-baru ini menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya, mereka menghapus seluruh postingan yang ada di Instagram mereka!

Belum diketahui apa maksud dari blink-182 mengapus seluruh postingan di Instagram mereka, namun hal ini membuat orang-orang mulai berspekulasi kalau Mark Hoppus, Matt Skiba dan Travis Barker sedang bersiap mengunggah sesuatu yang spesial.

Baca Juga : Mantan Perdana Menteri Malaysia Dikomen Gara-gara Sebar Spoiler Avengers: Endgame

Sesuatu yang spesial itu bisa dalam bentuk teaser alias kisi-kisi dari album terbaru mereka yang katanya bakal dirilis sebelum Warped Tour dilaksanakan.

Belom lama ini, Mark mengatakan kalau dirinya dan blink-182 nggak mau bikin lagu baru yang diawali dengan gitar akustik.

Baca Juga : Salut! Siswi SMP di Sigi Galang Dana Tiap Hari untuk Bantu Korban Banjir

Mereka dikenal sebagai band yang proses pembuatan lagunya diawali dengan progresi ritme gitar akustik. Namun Mark nggak mau melakukan hal itu lagi.

"Kami berusaha keras untuk tidak mengambil gitar akustik dan membuat lagu dengan cara itu," paparnya, dikutip HAI dari Rock Sound.

"Kami telah menulis lagu berdasarkan beat yang dibuat dengan drum Travis Barker, atau mungkin hanya nada dari keyboard atau genjrengan gitar listrik. Setelah itu, kita baru buat lagu!" lanjutnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest