Follow Us

Demi Viewers YouTube, Remaja Ini Nekat Gelantungan di Gedung Pencakar Langit

Alvin Bahar - Selasa, 30 April 2019 | 20:00
Aksi mengerikan The Little Nuisance
The Little Nuisance

Aksi mengerikan The Little Nuisance

HAI-ONLINE.COM - Media sosial bikin sebagian orang berlomba-lomba untuk mencari eksistensi dan ketenaran. Nggak jarang dari mereka memilih untuk menantang maut demi sekadar "likes" atau mengumpulkan pengikut dan menambah "viewers". Seperti yang dilakukan oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun dengan nama akun The Little Nuisance.Laporan Daily Mail, Minggu (28/4/2019), menyebutkan remaja yang berbakat dalam akrobat itu memilih gedung Anaconda Cut setinggi 44 lantai di Salford, Machester, untuk beraksi. Dalam video yang diunggah di YouTube pada 25 April 2019, remaja yang enggan disebutkan nama aslinya itu terlihat mendapat akses ke puncak salah satu bangunan terbaru di kota itu. Kemudian dia memasang cincin pengait atau karabiner pada gantungan di atas gedung.

Baca Juga : The Power of Medsos! Siswa SD yang Viral karena Naik KRL Tanpa Sepatu Dapatkan Berbagai BantuanDia mengaku nggak membiarkan rasa takut menghampirinya ketika memanjat menara tertinggi kedua di Inggris itu.

Pada karabiner itulah dia bergelantungan dengan tiga jarinya berpegangan pada pengait tersebut. "Saya hanya menikmati diri sendiri dan tidak terlalu memikirkannya. Benar-benar menikmati hidup saja," katanya."Pertama kali saya menggantung gedung itu, sekitar 10 detik, kemudian semakin meningkat menjadi sekitar 15-20 detik pada upaya kedua," ujarnya. "Saya menggantung di atas gedung dengan dua tangan awalnya, tapi kemudian pada upaya ketiga saya melakukannya dengan satu tangan,' imbuhnya. Selanjutnya, dia bergelantungan dengan tiga jarinya."Jangan mencoba semua yang kalian lihat di video. Ini sangat berbahaya dan bodoh, bukan ide yang bagus. Sungguh," ucapnya. Doi berharap suatu saat dapat menjadi instruktur pemanjat atau terjun payung. Tapi untuk saat ini, dia menantikan gedung tinggi lainnya untuk ditaklukkan.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Demi "Viewers" YouTube, Remaja Bergelantungan di Atas Gedung 44 Lantai"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest