Follow Us

Setiap Harinya Ada 250 Kasus Herpes di Kota-kota dekat Festival Coachella

Fadli Adzani - Senin, 29 April 2019 | 15:00
Coachella
music feeds

Coachella

HAI-ONLINE.COM - Coachella dikenal sebagai salah satu festival musik yang sering menampilkan musisi-musisi papan atas.

Selain itu, festival musik yang didatangi musisi-musisi seperti Tame Impala, Ariana Grande, hingga Childish Gambino ini juga dikenal dengan pengunjungnya yang berdandan unik!

Baru-baru ini, ada kabar yang nggak mengenakkan. Pasalnya, situs Herp Alert, menyatakan kalau kasus penyakit herpes terus meningkat di kota-kota dekat festival musik Coachella!

Sebut saja Los Angeles dan San Diego, Amerika Serikat, di mana banyak para pecinta konser tinggal.

Sebagaimana yang diberitakan ABC7, selama 2 minggu penyelenggaraan Coachella, sekitar 250 kasus herpes terdeteksi setiap harinya. Itu adalah rekor baru. Berarti, ada 12 kasus herpes yang terdeteksi setiap harinya.

Baca Juga : Gara-gara Administrasi, Barasuara Batal Tampil di Artaste Vol. 2

"Virus ini mendapatkan konotasi negatif karena sering dikaitkan dengan hubungan seksual, tetapi orang hidup dengan virus ini setiap hari," ujar seorang doket bernama Cedrick Rutland.

Dalam festival ini, BLACKPINK menorehkan sejarah dengan menjadi girlband K-Pop pertama yang tampil di Coachella.

BLACKPINK bukanlah satu-satunya penampil dari Korea Selatan dalam festival ini. Mereka juga ditemani oleh Hyukoh, band indie rock yang bulan November 2017 lalu pernah menyambangi Jakarta.

Selain BLACKPINK dan Hyukoh, ada juga Jambinai, band avant-rock Korea Selatan yang telah terbentuk sejak tahun 2009 silam.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular