Follow Us

Gara-gara Administrasi, Barasuara Batal Tampil di Artaste Vol. 2

Fadli Adzani - Senin, 29 April 2019 | 11:15
Barasuara
Fadli Adzani

Barasuara

HAI-ONLINE.COM - Banyak orang-orang yang mengeluh nggak bisa menonton musisi idolanya tampil di Artaste Vol. 2.

Artaste sendiri merupakan festival yang digelar oleh mahasiswa kampus UIN Bandung untuk mendeskripsikan departemen literatur Inggris melalui sebuah pentas.

Jadi, kalau kamu lihat ke akun Instagram @artaste2, di sana banyak orang-orang yang mengeluh kalau musisi-musisi seperti Danilla, Elephant Kind, hingga Barasuara nggak manggung.

Baca Juga : Sudah di Backstage, Elephant Kind Batal Manggung di Artaste Vol. 2

HAI pun kepo dan melihat akun Instagram @barasuara, di mana ada penjelasan kalau mereka batal manggung di Artaste Vol. 2 gara-gara ada masalah administrasi.

Band yang digawangi Iga Massardi, Gerald Situmorang cs itu juga menjelaskan kalau mereka sebenarnya sudah ada di Bandung dan siap menuju ke venue agar bisa menyapa para penggemarnya yang sudah datang untuk menontonnya.

"Kami sudah di Banding, siap untuk menuju ke venue bertemu dengan kalian yang sejak tadi sore berkumpul menikmati musik," ujar mereka.

"Namun dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa Barasuara tidak jadi tampil di Artaste karena terjadinya masalah administrasi oleh pihak penyelenggara.

Besar harapan kami untuk bersenang-senang malam ini, sayang itu tidak bisa terjadi. Terima kasih untuk semua Penunggang Badai yang hadir di Bandung malam ini. Semoga kita bisa ketemu secepatnya." pungkas mereka.

Sebelumnya, Elephant Kind juga mengunggah informasi terkait batalnya penampilan mereka di Artaste Vol. 2. Mereka dipaksa untuk mundur, bahkan mereka sudah siap untuk naik ke panggung.

HAI sudah berusaha menghubungi pihak Artaste Vol. 2, namun sampai artikel ini di-publish, belum ada jawaban dari mereka untuk mengonfirmasi terkait batalnya sejumlah musisi manggung di sana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest