Follow Us

(Spoiler Alert) Siapa Sih Sosok Cowok Misterius yang Muncul di Avengers: Endgame? Ini Bocorannya!

Syifa Nuri Khairunnisa - Minggu, 28 April 2019 | 18:45
Avengers Endgame
Marvel

Avengers Endgame

HAI-Online.com - Sejak tayang di Indonesia Rabu 24 April kemarin, Avengers: Endgame udah sukses bikin bioskop full selama berhari-hari.

Tiket presale ludes kejual, dan banyak orang yang bela-belain nonton dari kursi paling bawah cuman demi nonton Endgame secepatnya.

FYI, artikel ini akan mengandung banyak banget spoiler soal Avengers: Endgame. Terutama satu adegan kunci. Jadi, buat lo yang belum nonton Endgame, jangan baca artikel ini!

Thanos dalam film Avengers: Endgame
Marvel Studios

Thanos dalam film Avengers: Endgame

Di pengujung Endgame, salah satu adegan penutup adalah pemakaman Tony Stark alias Iron Man. Adegan ini mungkin jadi salah satu yang paling mengharukan di Endgame. Benar-benar menutup cerita Iron Man di MCU.

Rasa sentimental yang dirasain pasti besar banget, sob. Pasalnya, Robert Downey Jr sendiri udah 11 tahun berada di MCU, bahkan film yang ia bintangi jadi awal mula segalanya. Jadi, meninggalnya Tony pasti menyisakan rasa sakit hati yang dalem banget.

Rumor bahwa Robert Downey Jr nggak bakal balik lagi ke MCU pasca Endgame mengharuskan ceritanya ditutup dengan sempurna. Dan menurut HAI sih, penutupan ini udah cocok banget.

Tony Stark meninggal karena menggunakan Infinity Stones yang ia ambil dari Thanos. Ia menggunakannya untuk menghapus Thanos dan semua pasukan time travelingnya. Tapi, kekuatan Infinity Stones terlalu kuat untuk Tony hadapi.

Baca Juga : Siapa Sangka Ternyata di Film Avengers: Age of Ultron ada Banyak Spoiler Avengers: Endgame

Setelah meninggal, Iron Man mendapatkan pemakaman khusus yang sederhana dan bener-bener kerasa sedihnya. Dan di pemakaman yang mengharukan itu, hampir semua karakter kunci di MCU muncul. Mulai dari Happy Hogan, Nick Fury, Bibi May, Peter Parker, dan para Avengers.

Tapi, kalau lo teliti nih, ada 1 sosok cowok yang berdiri dekat Peter Parker. Cowok remaja itu kelihatan asing dan misterius. HAI bahkan sempat bingung beberapa saat dan mikir keras soal siapa sih cowok itu.

Sosok remaja misterius di pemakaman Tony Stark.

Sosok remaja misterius di pemakaman Tony Stark.

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest