Follow Us

Terus Menangis Saking Emosionalnya Nonton Avengers: Endgame, Cewek Ini Masuk Rumah Sakit

Ricky Nugraha - Sabtu, 27 April 2019 | 15:10
Ilustrasi menangis
iStockphoto

Ilustrasi menangis

HAI-online.com - Avengers: Endgame yang merupakan pamungkas dari film-film Marvel selama 11 tahun terakhir ini tentu sangat dinanti dan menciptakan antusiasme yang tinggi bagi penggemarnya di seluruh dunia.

Salah satunya adalah seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggu di Cina ini. Bahkan saking antusiasnya, ia dilaporkan sampai harus dirawat di rumah sakit karena terlalu emosional.

Berdasarkan pemberitaan media Cina sebagaimana dikutip Asia One pada Jumat (26/4/2019), cewek yang nggak disebutkan identitasnya itu menangis saat menonton film Avengers: Endgame.

Sepanjang pemutaran film yang tayang perdana di Cina pada Rabu (24/4/2019) itu, cewek ini nggak bisa menahan emosi dan terus menangis.

Baca Juga : Spoiler Usai Nonton Avengers: Endgame, Cowok Ini Dipukuli Penonton Bioskop

Bahkan, ia dilaporkan nggak bisa berhenti menangis meski filmnya udah kelar. Cewek itu mengaku mengalami nyeri dada, kejang otot, hingga mati rasa di tangan serta kaki.

Kemudian oleh teman-temannya, cewek berusia 21 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di mana dia dirujuk ke unit gawat darurat, dan diberikan oksigen oleh dokter.

Dokter itu mengatakan bahwa oksigen diberikan untuk membantu mahasiswi itu menenangkan diri sekaligus mengatas hiperventilasi yang dideritanya.

Mahasiswi itu dikabarkan sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan kisahnya kemudian menjadi viral di media sosial Weibo, serta jadi perbincangan netizen Cina.

Baca Juga : Rami Malek Bakal Jadi Musuh Utama Agen Rahasia di Film James Bond 25

Dokter memberikan pertolongan kepada mahasiswi yang nggak berhenti nangis saat nonton Avengers: Endgame
China News Service

Dokter memberikan pertolongan kepada mahasiswi yang nggak berhenti nangis saat nonton Avengers: Endgame

Ada yang menyebut kalau cewek itu adalah fans garis keras Marvel, ada juga yang menyebut kalau ia terlalu bersemangat menonton film karya Russo Brothers tersebut.

Namun ada juga yang bilang kalau Avengers: Endgame memang layak ditangisi karena menghadirkan cerita yang epik dengan durasi 3 jam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terus Menangis Saat Nonton Avengers: Endgame, Gadis Ini Harus Dirawat di Rumah Sakit".

Source : Kompas.com, Asia One

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest