Follow Us

Kuy Ajakin Adek-adek Lo ke Acara Seru 'Happy Readers Fun Day' dari McDonald's Indonesia

Ricky Nugraha - Jumat, 26 April 2019 | 14:06
Happy Readers Fun Day
McDonald's

Happy Readers Fun Day

HAI-online.com - McDonald’s yang bekerja sama dengan Cressida Cowell, penulis buku cerita anak terkenal di dunia, meluncurkan program baru bernama Happy Meal Readers.

Program ini dibuat dengan tujuan untuk menumbuhkan minat membaca di kalangan masyarakat Indonesia sejak usia dini dengan memberikan buku-buku bacaan sebagai pilihan lain dari mainan setiap pembelian paket Happy Meal.

Buku berjudul Treetop Twins Adventures (Petualangan Si Kembar Treetop) ini menampilkan 12 cerita yang akan dirilis setiap dua bulan mulai April 2019 sampai Februari 2020.

“Untuk pertama kalinya kami memberikan pilihan antara buku atau mainan untuk pembelian paket Happy Meal," ujar Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Baca Juga : Universitas Multimedia Nusantara Gelar Ucifest 10 - UMN Animation & Film Festival

"Melalui program Happy Meal Readers ini kami berharap para orang tua tak hanya memberikan kegembiraan kepada anak, tapi juga mempertimbangkan pilihan buku bacaan bermanfaat yang dapat mengedukasi anak pada setiap pembelian paket Happy Meal.”

Sebagai bentuk dukungan terhadap peluncuran program Happy Meal Readers tersebut, McDonald’s mempersiapkan serangkaian kegiatan berupa Happy Readers Fun Day.

Acara ini diisi dengan Talkshow & Sharing Session tentang pentingnya menanamkan minat baca pada anak sejak usia dini, storytelling dan berbagai aktivitas menyenangkan yang dilakukan anak bersama orang tua mereka.

Rangkaian acara tersebut akan dilakukan di beberapa kota seperti Jakarta (27 April 2019), Surabaya (4 Mei 2019), Bali (11 Mei 2019) serta kota-kota lainnya akan dilakukan setelah Idul Fitri.

Baca Juga : Keren! 11 Karakter Avengers: Endgame Digambar dengan Gaya Ukiyo-e

Di Jakarta sendiri, acara ini adakan diadakan pada 27 April besok di Ballroom Ruby Lt. 7, Gedung Kompas Gramedia Palmerah barat yang berada di Jl. Palmerah Barat No.29-31, RT1/RW2. Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara ini dimulai dari pukul 09.00 sampai 12.00, dengan biaya pendaftaran Rp 85.000 untuk 1 dewasa dan 1 anak (usia 3-8 tahun). Nantinya peserta akan mendapatkan 1 Paket Nasi, 1 Happy Meal + Buku, Tote Bag Eksklusif Dino, Kids T-Shirt Dino, Board Game Dino & Participation Certificate.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest