Follow Us

Nickelodeon Rilis Mainan dari Meme-meme Kartun SpongeBob SquarePants

Ricky Nugraha - Kamis, 25 April 2019 | 20:05
Mainan dari meme-meme SpongeBob SquarePants
Nickelodeon

Mainan dari meme-meme SpongeBob SquarePants

HAI-Online.com - 20 tahun sejak penayangan perdananya, SpongeBob SquarePants telah berubah dari serial kartun populer menjadi salah satu budaya populer yang telah menginspirasi berbagai hal, dari lagu sampai meme di internet.

Untuk merayakannya, Nickelodeon telah memutuskan untuk menghadirkan koleksi mainan yang terinspirasi dari meme-meme kartun SpongeBob SquarePants.

Koleksi yang diberi judul "SpongeBob SquarePants Masterpiece Memes" menghadirkan mainan berukuran 8 inci dari 5 meme SpongeBob SquarePants favorit penggemar.

Koleksi itu meliputi "Mocking SpongeBob," "Imaginaaation SpongeBob," "Surprised Patrick," "SpongeGar," serta dua versi "Handsome Squidward" (versi merem dan melek).

Baca Juga : Sketsa Asli Desain Karakter di Kartun SpongeBob dari Sang Kreator

Satu set mainan ini tersedia di Amazon dengan harga $21,99 atau sekitar Rp 311 ribu tiap satuannya.

Selain "SpongeBob SquarePants Masterpiece Memes", Nickelodeon juga menghadirkan mainan "Spongebob Culturepants" secara berbarengan.

Berbedar dari mainan-mainan meme sebelumnya, mainan ini punya ukuran yang lebih kecil, yaitu 4,5 inci.

Koleksi "Spongebob Culturepants" menghadirkan mainan dari karakter seperti Plankton, Squidward, dan Patrick dalam berbagai pose yang tersedia dengan dua pilihan, berwarna dan hitam-putih.

Source : Complex.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest