Follow Us

Keanu Reeves Cerita Tentang Koleksi Motornya dan Impiannya Buat Cobain MotoGP

Ricky Nugraha - Rabu, 17 April 2019 | 19:30
Keanu Reeves
YouTube/GQ

Keanu Reeves

HAI-online.com - Aktor Keanu Reeves memang dikenal punya kegemaran yang tinggi terhadap kendaraan bermotor. Ia juga merupakan co-founder dari Arch Motorcycle, produsen sepeda motor Amerika, yang didirikannya bersama Gard Hollinger di tahun 2011.

Dalam wawancara terbaru dengan GQ, Keanu Reeves bercerita segala hal tentang motor yang ada di hidupnya dan menunjukkan sejumlah koleksi motornya.

Ia bercerita tentang bagaimana menjumpai geng-geng motor tiap musim panas saat dirinya tumbuh di Toronto, Kanada.

Keanu belajar cara mengendarai motor oleh seorang wanita ketika syuting film di Munich, dan mendapatkan motor pertamanya sekitar tahun 1986 atau 1987 di Los Angeles.

Baca Juga : Viral Motor Modif Knalpot Depan Muka. Auto Kena Penyakit Paru-paru Nih

Sambil mengajak keliling workshop Arch Motorcycle, Keanu Reeves menunjukkan salah motor yang ia miliki saat awal, yaitu Norton Commando 850 MK2A 1973. Motor itu adalah salah satu motor favoritnya.

"Motor ini punya bau yang enak ketika mesinnya panas dan sudah sering kugunakan untuk berkendara," ujar Keanu menerangkan motor bermesin ganda tersebut.

Sebagai aktor, ia juga beberapa kali mengendarai motor untuk keperluan adegan film. Dari film My Own Private Idaho (1991), Chain Reaction (1996), The Matrix: Reloaded (2003) dan juga film John Wick: Chapter 3 yang akan tayang di tahun ini.

Bahkan, ia juga memiliki motor Ducati 998 "Matrix Reloaded Edition" tahun 2004 yang dibuat khusus untuk film sci-fi tersebut.

Baca Juga : Kalo Sekarang Murah Banget! Ini Daftar Harga Motor di 1970, Paling Mahal Cuma Rp 200 Ribuan

Keanu bercerita tentang Carrie Anne Moss, lawan mainnya dalam The Matrix: Reloaded yang baru pertama kali belajar mengendarai motor untuk film tersebut.

Source : GQ

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest