Follow Us

Viral Motor Modif Knalpot Depan Muka. Auto Kena Penyakit Paru-paru Nih

Bayu Galih Permana - Senin, 15 April 2019 | 14:00
Motor modif knalpot depan muka
Facebook / Kementrian Humor Indonesia

Motor modif knalpot depan muka

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial tengah membicarakan unggahan akun Twitter @BalqisSidiqia berisi video peserta konvoi yang menggunakan sepeda motor modif dengan knalpot di depan muka.

Dalam video yang diunggah @BalqisSidiqia pada Sabtu kemarin (13/4), terlihat orang-orang yang sepertinya tengah melakukan kegiatan kampanye dengan cara konvoi keliling kota menggunakan sepeda motor.

Dari puluhan motor yang terlihat dalam video, ada satu pasang peserta kampanye yang berhasil menarik perhatian banyak orang karena memakai sepeda motor modif dengan model knalpot menghadap tepat di depan muka si pengendara.

Menariknya, pengendara motor tersebut tetap terlihat santai dan terus menggeber tunggangannya meskipun asap yang keluar dari knalpot terlihat langsung mengenai muka dan masuk ke dalam hidung.

Baca Juga : 3 Kisah Mengerikan Orang yang Obat Biusnya Habis Saat Operasi

Sontak, video yang hingga kini telah di-retweet lebih dari 1.200 orang itu mengundang beragam komentar sobat Twitter, salah satunya akun @bayu53_ yang menilai bahwa pengendara tersebut bertanggung jawab dengan perbuatannya sendiri.

"Ini baru namanya tanggung jawab dengan ulahnya sendiri, wkwkw," tulis @Balqis Sidiqia.

Selain itu, ada juga akun @dndpuss yang meramalkan bahwa si pengendara akan mengalami gangguan pernafasan setelah pulang dari konvoi.

"Pulang-pulang langsung bengek ini pasti," tulis @dndpuss.

Wah, ada-ada aja ya sob kelakuan penduduk dari negara berflower. Itu kan kupingnya udah ditutupin kapas biar nggak ngedengerin suara bising dari knalpot, kenapa hidungnya nggak sekalian juga biar asepnya nggak masuk? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest