Follow Us

Kalo Sekarang Murah Banget! Ini Daftar Harga Motor di 1970, Paling Mahal Cuma Rp 200 Ribuan

Bayu Galih Permana - Selasa, 09 April 2019 | 19:30
Ilustrasi iklan vespa jadul
Istimewa

Ilustrasi iklan vespa jadul

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, kini orang-orang paling nggak harus mempersiapkan uang hingga mencapai belasan juta rupiah untuk bisa membawa pulang satu buah sepeda motor baru dari dealer.

Padahal sepeda motor dulunya pernah dijual mulai harga puluhan ribu rupiah aja, bahkan paling mahal cuma berada di angka ratusan ribu rupiah doang lho sob.

Seperti yang dikutip HAI dari Motorplus-Online, beredar foto berisi daftar harga sepeda motor di tahun 1970 yang berada dalam sebuah potongan surat kabar zaman dulu, dengan judul 'Tjatatan Harga Sepeda Motor'.

Dalam daftar tersebut, sepeda motor dengan harga paling murah dipegang oleh Suzuki M.A.A yang hanya dijual di kisaran Rp 50 ribu aja.

Baca Juga : Klip Pertama Avengers: Endgame Menjawab Kemana Captain Marvel Selama Ini

Sementara itu, Vespa Sprint menjadi sepeda motor yang memiliki harga jual paling mahal apabila dibandingkan dengan merek-merek lainnya, yaitu sebesar Rp 260 ribu.

Selain itu, sepeda motor besutan vespa juga menjadi produk dengan harga jual paling mahal karena pembeli harus merogoh kocek hingga mencapai Rp 100 ribu untuk mendapatkan seri termurahnya, Vespa 125cc/1960 (standard).

Daftar harga motor tahun 1970
Motorplus-Online / Istimewa

Daftar harga motor tahun 1970

Widih, murah-murah banget kan sob? Coba aja ya motor sekarang harganya sama kaya dulu, pasti hasil nabung uang saku tiap bulan bisa tuh dibeliin motor baru, bener nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest