Follow Us

Sukses Jadi Makeup Artist, Bocah 12 Tahun Ini Beli BMW Sendiri Sebagai Kado Ulang Tahunnya

Ricky Nugraha - Selasa, 16 April 2019 | 16:45
Natthanan
Facebook/Nongpearpaplearn

Natthanan

HAI-online.com - Jujur aja deh, berapa banyak sih orang seumuran kita yang udah bisa beli mobil sedan BMW dengan uang sendiri? Jawabannya tentu sangat sedikit.

Namun, ada satu gadis yang udah mampu melakukannya, bahkan umurnya masih 12 tahun! Padahal ia sendiri belum bisa mengendarainya.

Gadis bernama Natthanan ini mampu membelikan dirinya sendiri satu mobil mewah setelah menjadi seorang makeup artist yang sukses.

Natthanan pertama kali menjadi terkenal beberapa tahun yang lalu ketika ia mulai mengikuti kursus makeup profesional di usia yaitu tujuh tahun.

Baca Juga : Cinta Mati Sama Milk Tea Sejak SMA, Cewek Ini Pakai Kostum Bubble Tea Saat Lulus Kuliah

Natthanan
Facebook/Nongpearpaplearn

Natthanan

Ia menemukan passion-nya pada makeup dan video tutorial makeup-nya di usia yang masih sangat muda.

Ia kemudian mengunggah video-video tersebut di media sosial, lalu banyak yang menjadi viral dan membuatnya memiliki banyak followers. Bahkan BBC pernah membuatkan satu artikel feature tentang dirinya di tahun 2018.

Dia jadi makin dikenal setelah ia terpilih menjadi salah satu makeup artist di London Fashion Week 2018 dan membuatnya tampil dalam acara yang benar-benar bergengsi setelahnya.

Kini, gadis berbakat tersebut baru saja menginjak usia 12 tahun. Dan untuk merayakannya, ia memutuskan untuk membeli satu sedan BMW sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Baca Juga : Teman Sekelas Kentut 2 Jam, Pelajar Ini Nggak Bisa Selesaikan Ujiannya

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest