Follow Us

4 Fakta Niu Niu, Model Cilik yang Ditendang Ibunya Saat Jalani Photoshoot

Bayu Galih Permana - Senin, 15 April 2019 | 19:30
Viral video penendangan model cilik Tiongkok, Niu Niu yang dilakukan oleh ibunya.
IST

Viral video penendangan model cilik Tiongkok, Niu Niu yang dilakukan oleh ibunya.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan aksi brutal seorang ibu yang kedapatan menendang buah hatinya ketika si anak terlihat mengalami kelelahan saat tengah menjalani photoshoot.

Dilansir dari SCMP, anak perempuan dalam video yang diambil di Hangzhou, provinsi Zhejiang, China pada Senin (8/4) lalu tersebut diketahui merupakan seorang model cilik terkenal bernama Niu Niu.

Nggak butuh waktu lama, video yang hingga kini telah ditonton puluhan juta kali itu pun kemudian menuai beragam komentar berisi kecaman terhadap ibu Niu Niu karena telah bertindak kasar dan memanfaatkan putrinya sebagai alat untuk menghasilkan uang.

Berikut HAI udah ngumpulin sejumlah fakta terkait kasus penendangan Niu Niu yang dilakukan oleh ibunya sendiri.

1. Bekerja 9 Jam Sehari

Menurut pengakuan seorang fotografer, orang tua dari Niu Niu diketahui selalu meminta anaknya bekerja selama 9 jam per hari, mulai dari pukul 9 pagi hingga 6 sore, dan sering mendapatkan pukulan pada bagian punggung ketika nggak bisa mengikuti jalannya pemotretan.

Bahkan, ketika ditanyai oleh reporter soal apakah dia senang berfoto menggunakan baju bagus, Niu Miu menjawab tidak dan lebih menyukai berlarian seperti balita-balita lain pada umumnya.

Baca Juga : Pak Ganjar Pranowo Bikin Lomba Daur Ulang Atribut Kampanye, Hadiah Total Rp20 Juta

2. Memilik penghasilan Hingga Rp 20 Juta per Hari

Dikutip dari 9gag, Niu Niu diketahui mampu mengantongi bayaran sebesar 5 ribu hingga 10 ribu RMB tiap atau sekitar 10 hingga 20 juta rupiah hanya dalam waktu satu hari saja, meski masih anak-anak.

Namun, untuk bisa mendapatkan uang sebanyak itu, gadis berusia 3 tahun itu diketahui harus siap menjalani pemotretan sebanyak 400 model baju hanya dalam waktu 4 hari.

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest