Follow Us

Cinta Mati Sama Milk Tea Sejak SMA, Cewek Ini Pakai Kostum Bubble Tea Saat Lulus Kuliah

Fadli Adzani - Selasa, 16 April 2019 | 14:30
Em dengan kostum Bubble Tea
facebook.com / Ema Zuniga

Em dengan kostum Bubble Tea

HAI-ONLINE.COM - Foto-foto kelulusan kita pasti menyimpan banyak kenangan tak terlupakan yang bisa mengembalikan nuansa nostalga ketika kita melihatnya lagi beberapa tahun mendatang.

Makanya, banyak pelajar yang menggunakan atribut lucu untuk foto kelulusan, nggak hanya pakai baju wisuda dan toganya yang terkenal itu aja!

Baca Juga : Kapan Sih Orang Sadar Kalo Punya Selera Musik ‘Edgy’ Itu Nggak Keren?

Sama seperti Em Zuniga, seorang cewek asal Filipina yang pada bulan lalu baru saja lulus. Foto kelulusannya pun ia unggah ke Facebook dan menjadi viral di dunia maya.

Sebelum kita masuk membahas kostum yang digunakan oleh Em, HAI ingin bertanya sama kalian terlebih dahulu.

Yap, kalian tau, kan, milk tea? Minuman segar yang didalamnya mengandung teh, susu dan juga bola-bola bulat yang kenyal ketika dimakan?

Yap, saking cintanya sama milk tea, Em menggunakan kostum milk tea untuk foto kelulusannya, sob!

Baju yang ia kenakan berwarna cokelat muda, yang menggambarkan warna dari air teh milk tea. Selain itu, ia juga menambahkan gambar bola-bola bulat di bagian bawahnya.

Em dengan kostumnya!
facebook.com / Ema Zuniga

Em dengan kostumnya!

Untuk menambah kesan milk tea-nya, ia menambahkan properti seperti sedotan plastik berwarna ungu di kepalanya! Lucu banget, kan?

"Aku berpikir untuk mengenakan kostum milk tea karena aku adalah pecinta berat minuman itu sejak aku masih SMA. Milk tea menjadi minuman yang paling aku suka dan itu bisa membuatku tenang," ujarnya.

Teman-teman dan keluarganya nggak kaget dengan pemilihan Em untuk kostum itu, namun mereka nggak nyangka, foto-foto kelulusan Em jadi sangat viral. Banyak netizen yang memuji kreativitasnya!

Kalian juga bisa liat akun Facebook-nya dengan ngeklik link ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest