Follow Us

Kata Jeremy Renner Soal Gaya Rambut Hawkeye dan Karakter Ronin dalam Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Senin, 15 April 2019 | 21:00
Gaya rambut mohawk Hawkeye dalam trailer Avengers: Endgame
Marvel Studios

Gaya rambut mohawk Hawkeye dalam trailer Avengers: Endgame

HAI-online.com - Semenjak rilisnya trailer Avengers: Endgame, kemunculan Clint Barton alias Hawkeye jadi banyak perbincangan di media sosial.

Pasalnya, setelah "menghilang" selama Avengers: Infinity War, akhirnya muncul kembali. Namun yang paling menarik perhatian adalah penampilannya yang berubah, mulai dari tato hingga gaya rambutnya yang mohawk.

Dengan perubahan penampilannya ini, banyak yang berspekulasi bahwa Clint Barton telah bertransformasi menjadi Ronin.

Kemudian dalam group interview di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, Jeremy Renner sang pemeran Hawkeye alias Clint Barton akhirnya angkat bicara soal perubahan penampilan karakter yang diperankannya ini. Ia mengatakan bahwa wajar jika penampilannya berubah.

Baca Juga : Bukan Cuma Hellboy, Film Ave Maryam Ternyata Juga Ikutan Kena Sensor

"Selalu ada alasan di balik itu. Kita tahu di Marvel Cinematic Universe, kostum berubah. Thor juga rambutnya panjang, lalu pendek," kata Renner.

"Aku lihat dalam trailer dia tak pakai palu lagi. Benda apa itu? He he he. Jadi memang selalu ada yang berubah, entah itu rambut atau pun kostum," tambahnya.

Lalu saat ditanya tentang gaya rambut barunya itu berkaitan dengan status barunya sebagai Ronin atau nggak, Renner menjawab dengan ragu. Ia seakan nggak mau secara gamblang mengakui perubahannya sebagai Ronin.

"Saya tak yakin he he he," ujar Renner.

"Kalau kau seandainya Ronin dalam Endgame, apa yang sudah berubah pada diri Hawkeye?" tanya awak media yang hadir untuk memancingnya.

Baca Juga : Star Wars Akhirnya Rilis Teaser dan Umumkan Judul Episode IX!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest