Follow Us

Demi Cegah Spoiler, Mark Ruffalo Syuting 5 Macam Adegan Akhir Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Jumat, 12 April 2019 | 22:24
Mark Ruffalo
Marvel Studios

Mark Ruffalo

HAI-online.com - Para penggemar Marvel pasti udah pada paham kalau selain Tom Holland, Mark Ruffalo adalah aktor yang bocorin spoiler film-film Marvel, entah disengaja atau nggak.

Kabar terbarunya, aktor pemeran Hulk ini mengungkap bahwa ia terpaksa sampai harus melakukan shooting lima adegan akhir film Avengers: Endgame. Ini dilakukan karena sutradara begitu khawatir dia akan merusak kejutan film tersebut.

Pernyataannya ini ia ungkapkan saat wawancara dengan E! News, baru-baru ini. Ruffalo menjelaskan bahwa sutradara Joe dan Anthony Russo nggak mau dirinya tahu akhir dari Endgame.

"Aku tak tahu apa yang akan terjadi. Aku shooting lima adegan akhir yang berbeda untuk film ini. Aku bahkan ak mendapatkan naskah lengkap untuk film ini dan aku tidak tahu mengapa. Naskah-naskah yang aku dapatkan ada adegan dummy di dalamnya," sambung Ruffalo.

Baca Juga : Ini Dia Konten Layanan Streaming Disney+ yang Bisa Lo Nikmati!

Salah satu adegan dummy atau tipuan ada yang melibatkan karakter Chris Evan, Captain America, yang akan menikah dalam film.

"Mark adalah orang yang merugikan secara nyata. Mereka harus membuat Mark bingung untuk mencegahnya tahu akhir dari Endgame," kata lawan main Ruffalo, Chris Evans, menimpali sambil berkelakar.

Ruffalo tampak kaget akan pernyataan pemeran Captain America itu, namun itu tak membuat Evans berhenti berbicara.

"Karena kau punya nol kredibilitas. Kau tidak mendapatkan kepercayaan di alam semesta Marvel. Kau, seperti, bocor seperti fungsi tubuh," sambung Evans.

Baca Juga : Review 'Hellboy': Banyak Dipotong, Bikin Cerita Jadi Nggak Sinkron!

Mark Ruffalo diketahui beberapa kali membocorkan informasi rahasia. Termasuk ketika Ruffalo secara tak sengaja melakukan live streaming di Instagram selama 20 menit pertama ketika pemutaran perdana film Thor: Ragnarok.

Satu spoiler paling fatal yang pernah dilakukan Ruffalo adalah ketika ia mengungkap bahwa 'semua orang akan mati' dalam Avengers: Infinity War selama acara Good Morning America. Tapi... bisa aja semua ini gimmick kan yaaa.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mark Ruffalo Terpaksa Shooting 5 Macam Adegan Akhir Avengers: Endgame".

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular