Follow Us

3 Kisah Mengerikan Manusia yang Hidup dengan Mayat di Rumahnya

Fadli Adzani - Minggu, 14 April 2019 | 15:00
Ilustrasi
Pixabay

Ilustrasi

HAI-ONLINE.COM - Terkadang, ditinggal oleh kekasih dan keluarga yang meninggal adalah hal yang sulit untuk diterima. Rasa sedih membuat mereka nggak rela ditinggal oleh mereka.

Malahan, banyak kasus dari orang-orang yang hidup dengan mayat di rumahnya!

Baca Juga : Keluarga Tersangka Penganiaya Audrey Laporkan 3 Akun Twitter dan Instagram ke Polisi

Berikut ini adalah kisah mengerikan tentang orang-orang yang hidup dengan mayat? Yuk kita simak kisahnya di bawah ini:

1. David Hall

David Hall tinggal dengan kekasihnya yang berusia 56 tahun di rumahnya. Di saat kekasihnya sakit dan meninggal, David tidak membawanya ke pemakaman dan menguburnya, namun ia menaruh mayat kekasihnya dikasur selama satu bulan.

Yap, polisi mendengar kabar kalau David menyimpan mayat kekasihnya di kamar tidurnya. David pun ditangkap atas kasus ini.

2. Doris Kirby

Doris Kirby nggak kuat menahan rasa sedih ketika suaminya meninggal pada 2014. Mereka tinggal di Alabama, Amerika Serikat, di mana Doris dan Suaminya mengalami banyak kasus kesehatan.

Doris mengidap Alzheimer, selama hidupnya, sang suami lah yang menjaganya. Namun, ketika sang suami meninggal, nggak ada lagi yang menjaga Doris.

Akhirnya, tetangga melihat hal ini dan melaporkan kasusnya ke polisi.

3. Robert Calvin Mark

Robert Calvin Mark adalah kakek-kakek yang tinggal di Tennessee, Amerika Serikat. Kekasihnya jauh lebih tua darinya, yakni sekitar 72 tahun, bernama Dorris Ann Braithwaite. Ia meninggal di rumah mereka namun tidak dikubur oleh Robert, bahkan ia nggak melaporkannya ke pihak rumah sakit atau kepolisian.

Robert pun ditangkap polisi karena dianggap telah menyakiti dan mengganggu proses pemakaman dari sang kekasih.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest