Follow Us

'Listening History' Spotify Bisa Ungkap Festival Musik Idaman Lo!

Fadli Adzani - Minggu, 14 April 2019 | 10:30
Contoh dari Festivy
twitter.com/MaxxSIO

Contoh dari Festivy

HAI-ONLINE.COM - Selain dapat mengingat kembali lagu-lagu yang sudah lo dengar di Spotify, 'listening history' atau riwayat pencarian di dalam aplikasi itu berguna untuk kita melihat seperti apa, sih, aliran musik kita yang sebenarnya!

Selain itu, di Spotify juga ada kolom-kolom seperti lagu yang sering diputar, lagu yang sangat disukai, dan lain-lain yang membuat kita bisa melihat selera musik kita dari waktu ke waktu.

Baca Juga : Sebelum Ganti Hape Baru, Perhatikan 3 Hal Penting Ini Dulu Sob!

Bahkan, saat ini ada sebuah aplikasi bernama Festivy yang bisa mengungkapkan festival musik idaman kamu hanya dengan melihat lagu-lagu yang sudah kamu putar di Spotify.

Hal ini lagi viral banget di kalangan anak-anak muda dunia yang ingin mengetahui festival musik idaman mereka seperti apa.

Bahkan, nggak hanya band-band-nya saja yang diprediksi bisa masuk ke dalam lineup festival musik impian kamu, tapi juga nama festival musik yang cocok buat kamu!

Kamu bisa liat contoh-contohnya di bawah ini, sob:

By the way, kalau kamu mau coba, bisa langsung klik link ini, ya!

Situs Festivy itu bakal mencari band-band yang sudah kamu dengar selama enam bulan, atau bulan lalu, atau sepanjang kamu menggunakan Spotify.

Bahkan, drummer dari band Set It Off juga mencoba permainan ini!

Kalian udah coba, belom? Cobain, bro, seru banget untuk di-share ke temen-temen!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest